PSCS Cilacap Raih Kemenangan Perdana Saat Lawan Persipa Pati dengan Skor 2-1

PSCS Cilacap Raih Kemenangan Perdana Saat Lawan Persipa Pati dengan Skor 2-1

Rafael Rodrigues melakukan tendangan voli hingga menghasilkan gol pertama bagi PSCS Cilacap, Sabtu (18/11/2023).-Tim Media PSCS Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tim Hiu Selatan PSCS CILACAP berhasil meraih kemenangan perdananya dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024. Menjamu Persipa Pati di Stadion Wijaya Kusuma CILACAP, Rafinha Cs mampu menumbangkan Laskar Saridin, julukan Persipa Pati, dengan skor 2- 1, Sabtu (18/11/2023).

Dua gol kemenangan PSCS Cilacap diciptakan oleh Rafael Rodrigues. Ia membuka keran gol nya ketika pertandingan baru berjalan 9 menit hingga turun minum, skor 1 - 0 untuk Hiu Selatan.

Pada pertengahan babak kedua, Laskar Saridin mampu menyamakan kedudukan melalui striker asing mereka Hotam Savkati pada menit ke - 68. 1 menit berselang petaka bagi tuan rumah terjadi, lantaran Redi Rusmawan harus diusir oleh wasit karena mendapatkan kartu merah.

Kalah dalam jumlah pemain justru membuat para pemain PSCS Cilacap termotivasi, hingga mampu menciptakan gol kemenangan di menit ke - 82 oleh Rafael. Skor 2 - 1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

BACA JUGA:Jelang Laga Hadapi Persipa Pati Besok, PSCS Cilacap Evaluasi Dua Pertandingan Terakhir

BACA JUGA:Laga Tandang, PSCS Cilacap Kalah 3 - 0 dari Persela Lamongan

"Setelah pertandingan saya menangis bahagia. Meski PSCS Cilacap adalah klub pertama saya di Indonesia, saya sangat bangga dapat berikan kemenangan bagi tim ini," kata Rafael Rodrigues seusai pertandingan.

Menurutnya, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras tim pelatih serta para pemain di lapangan. Pelatih sudah memberikan latihan keras sama seperti sebelumnya, namun hasil 3 poin baru sekarang didapatkan.

"Saya tidak mengerti kenapa baru diberikan 3 poin sekarang, padahal sejak liga dimulai kita para pemain bersama tim pelatih sudah bekerja keras. Jadi ini bukan karena saya pribadi, tapi hasil kerja keras seluruh tim," lanjutnya.

Ia berharap, kemenangan ini dapat memberikan motivasi bagi seluruh tim untuk memberikan yang terbaik pada laga selanjutnya.

"Tidak hanya hari ini, kita masih punya pertadingan lain di kandang. Kita harus raih 3 poin terus hingga liga berakhir, menang, menang dan menang," pungkasnya. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: