Kandaskan Persijap Jepara, PSCS Cilacap Keluar dari Zona Papan Bawah

Kandaskan Persijap Jepara, PSCS Cilacap Keluar dari Zona Papan Bawah

Rafinha melakukan selebrasi dihadapan suporter PSCS Cilacap setelah cetak 2 gol ke gawang Persijap Jepara, di Stadion Wijaya KusumaSabtu (25/11/2023).-Tim Media PSCS Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Hasil akhir lanjutan Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024, Tim Hiu Selatan PSCS CILACAP berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3 - 1 melawan Persijap Jepara, Sabtu (25/11/2023).

Bermain dikandang sendiri Stadion Wijaya Kusuma, PSCS Cilacap mampu meredam perlawanan Tim Laskar Kalinyamat, Persijap Jepara. Dengan hasil tersebut, PSCS Cilacap keluar dari zona papan bawah dengan meraih posisi 4 klasemen sementara grup 3.

Setelah jual beli serangan berlangsung, PSCS Cilacap baru mampu memecah kebuntuan pada masa injuri time dimenit 45 + 3 melalui Rafinha. Kemudian pada menit ke 45 + 6, Rafinha kembali menjadi momok bagi lini pertahanan Persijap Jepara. Skor 2 - 0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak ke - 2 tepat pada menit ke-56, Persijap Jepara akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan. Gol berhasil dilesatkan oleh Afriyanto skor berubah menjadi 2-1.

BACA JUGA:PSCS Cilacap Raih Kemenangan Perdana Saat Lawan Persipa Pati dengan Skor 2-1

BACA JUGA:Meski Menang dari Persipa Pati, Sektor Pertahanan PSCS Cilacap Perlu Evaluasi

Namun hanya berselang 3 menit, PSCS Cilacap berhasil mencetak gol ke - 3 melalui sundulan kepala Julian Mancini tapat di menit ke - 59. Skor 3 - 1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Ini menjadi kemenangan kedua Laskar Hiu Selatan di kompetisi musim ini. Atas hasil tersebut Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu mengapresiasi perjuangan para pemainnya.

"Saya apresiasi para pemain yang telah berjuang keras hingga memenangkan pertandingan ini," ujar Pelatih PSCS Cilacap ini.

Kemenangan ini tak lepas dari kerja keras para pemain hingga bisa memenangkan laga. Namun demikian, Pelatih PSCS Cilacap Jessie akan tetap mengevaluasi para pemain untuk laga berikutnya.

"Kami tetap akan evaluasi kesalahan yang terjadi terutama di lini pertahanan. Banyak pelanggaran pada area didepan kotak 12. Selain itu masalah emosi pemain. Ini mental ya, akan kita perbaiki," terang Pelatih PSCS Cilacap.

Kemenangan atas Persijap Jepara menjadi kemenangan kedua bagi PSCS Cilacap di Liga 2 musim ini. Kemenangan atas Persijap Jepara juga membuat PSCS Cilacap memiliki 10 poin dari 10 pertandingan, dengan mendapatkan dua kemenangan, empat seri, dan empat kali kalah.

Keberhasilan PSCS Cilacap mendapatkan poin penuh melawan Persijap Jepara, berhasil menggusur dua tim di klasemen sementara. PSCS Cilacap yang tadinya berada di posisi enam klasemen sementara, kini berada di posisi empat klasemen sementara. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: