Rekomendasi Susu Untuk Ibu Hamil Kaya Nutrisi

Rekomendasi Susu Untuk Ibu Hamil Kaya Nutrisi

Rekomendasi Susu Untuk Ibu Hamil Terbaik Penuh [email protected]

Selanjutnya rekomendasi susu untuk ibu hamil terbaik penuh nutrisi adalah Frisian Flag Mommy, Selain dilengkapi dengan zat  besi, protein, lemak, mineral, asam folat dan inulin, susu untuk ibu hamil ini mengandung 29 multivitamin dan mineral yang dapat membantu metabolisme tubuh.

Selain untuk ibu yang sedang hamil, Susu penuh nutrisi ini juga sangat bagus untuk ibu menyusui, Dengan ukuran 200 gram, Ibu hamil bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 32.000 – Rp 34.000.

BACA JUGA:Ibu Hamil Bisa Berkendara dengan Aman, Honda Istimewa Bocorkan Tipsnya

BACA JUGA:Angka Kematian Ibu Hamil Jadi Sorotan di Kecamatan Ajibarang, Hingga Pertengahan 2023 Ada Empat Kasus

4. Vidoran Bunda

Vidoran Bunda termasuk rekomensi susu untuk ibu hamil terbaik penuh nutrisi, Harga susu ibu hamil merek Vidoran Ibunda ini sekitar Rp 65.000 saja.

Susu untuk ibu hamil ini sudah didukung dengan kandungan lainnya seperti kalsium, asam folat, dan asam linoleat serta kandungan tinggi omega 3 serta vitamin A dan D yang mendukung perkembangan jaringan otak janin, dan bubuk kacang hijau yang memberikan kekuatan pada ibu agar tidak mudah lelah sepanjang masa kehamilan.

Demikian rekomendasi susu untuk ibu hamil penuh nutrisi, berbagai kandungan baik tersebut, susu ini dapat memenuhi gizi harian ibu hamil dan bayi.

Namun harus tetap diingat unttuk tetap menjaga pola hidup sehat dan konsumsi makanan serta minuman tinggi nutrisi sebagai asupan utama, seperti sayuran hijau, ikan salmon, kacang-kacangan, dan buah-buahan.(fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: