Baterai Motor Listrik vMove Mid West Rhodes Tahan Hingga 100 KM! Berapa Harganya?

Baterai Motor Listrik vMove Mid West Rhodes Tahan Hingga 100 KM! Berapa Harganya?

Motor listrik vMove Mid West Rhodes -liputan6-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik vMove Mid West Rhodes berhasil menarik perhatian masyarakat dengan desain unik yang terinspirasi dari Harley-Davidson Forty Eight. 

Dikenal dengan performa baterainya yang mampu menempuh jarak hingga 100 km dalam sekali pengisian, motor ini menawarkan solusi transportasi ramah lingkungan yang efisien dan modern. 

Dari ketahanan baterainya yang luar biasa dan harga yang ditawarkan, berapa harga yang dibanderol untuk bisa membeli motor listrik ini? Yuk, simak spesifikasinya dulu!

Desain dan Spesifikasi vMove Mid West Rhodes

vMove Mid West Rhodes hadir dengan desain yang mengingatkan pada Harley-Davidson Forty Eight, namun tanpa sistem pembuangan knalpot yang ganas dan mesin besar V-twin. Slot mesin V-twin kini kosong, memberikan tampilan yang unik dan menarik perhatian.

BACA JUGA:10 Kekurangan Motor Listrik VMOVE, Pertimbangan Penting Sebelum Membeli

BACA JUGA:10 Kelebihan Motor Listrik VMOVE, Pilihan Terbaik untuk Transportasi Modern

Jok motor ini melayang di atas spakbor belakang dengan mengandalkan suspensi ganda, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara.

Bagian roda depan Rhodes lebih besar dengan pelek 17 inci yang dipadukan dengan ban 140/70, sementara roda belakang berukuran 13 inci dengan ban 215/40. Kombinasi ini memberikan stabilitas dan kenyamanan saat berkendara. 

Pada roda belakang, terdapat dinamo bertenaga 3 kW atau sekitar 4 tenaga kuda, yang mampu membawa motor ini mencapai kecepatan maksimum 45 km/jam.

Ketahanan Baterai Hingga 100 KM

Salah satu keunggulan utama dari motor listrik vMove Mid West Rhodes adalah ketahanan baterainya. Motor listrik ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 60 V/45 Ah. 

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Motor Listrik WMotor Neutron, Gaya Vespa Harga Murah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: