Rekomendasi Susu Untuk Ibu Hamil Kaya Nutrisi

Rekomendasi Susu Untuk Ibu Hamil Kaya Nutrisi

Rekomendasi Susu Untuk Ibu Hamil Terbaik Penuh [email protected]

frisian flag mama untuk program hamil,RADARBANYUMASDISWAY.ID-Ibu hamil pasti berusaha memberikan nutrisi yang baik untuk perkembangan janin di dalam kandungan, Sehingga janin dapat berkembang sesuai fase kehamilan.

Selama proses kehamilan, ibu hamil wajib menjaga kesehatan dirinya dan sang janin dengan memberikan nutrisi yang baik didapatkan dari makanan bergizi, pola hidup yang sehat, dan  ada baiknya lengkapi nutrisi dengan susu ibu hamil.

Nah, berikut rekomendasi susu untuk ibu hamil yang penuh nutrisi, baik untuk kesehatan ibu hamil dan tentu juga dapat bantu mendukung perkembangan janin dalam kandungan.

1. Prenagen Mommy

Prenagen Mommy bisa jadi salah satu rekomendasi susu untuk ibu hamil terbaik penuh nutrisi, karena diformulasikan khusus dengan protein, kalsium, asam folat, serta berbagai vitamin dan mineral lainnya yang penting selama kehamilan termasuk vitamin B6.

Susu untuk ibu hamil ini mampu menyediakan kebutuhan gizi bagi ibu dan janin secara lengkap. Dan tersedia dalam bentuk UHT dan bubuk, sehingga kalian tdapat dengan mudah mengkonsumsi susu ini dimanapun dan kapanpun dengan rentang harga yaitu sekitar Rp 83.000 sampai dengan Rp 90.000 saja.

BACA JUGA:Tips Menjaga Kesehatan Ibu Hamil Sampai Melahirkan

BACA JUGA:Cegah Stunting, Ganjar Beri Perhatian Lebih kepada Ibu Hamil Risiko Tinggi

2. SGM Bunda

SGM menyediakan susu bagi ibu hamil yang diberi nama SGM Bunda, Susu untuk ibu hamil ini terbaik penuh nutrisi yang mengandung beragam nutrisi tinggi untuk melengkapi kebutuhan asupan ibu hamil dan mengoptimalkan tumbuh kembang 

Susu untuk ibu hamil ini termasuk rendah lemak trans dan lebih rendah gula, serta juga dilengkapi dengan PRENUTRISI+ sehingga dapat dikonsumsi dari masa kehamilan hingga tahap menyusui. Untuk rentang harganya yaitu Rp 21.000 untuk berat 150gr dan Rp 38.000 untuk berat 300gr.

3. Frisian Flag Mama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: