Hp Xiaomi 11T Pro RAM 12 GB, Semua Aplikasi Bisa Dilibas!

Hp Xiaomi 11T Pro RAM 12 GB, Semua Aplikasi Bisa Dilibas!

Xiaomi 11T Pro-Xiaomi Indonesia-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Xiaomi Indonesia menawarkan beragam smartphone dalam berbagai kategori, mulai dari yang terjangkau hingga yang berteknologi tinggi.

Kehadiran dari Xiaomi di Indonesia telah lama meraih popularitas yang kuat di Indonesia, tanpa perlu diragukan lagi.

Meskipun belum banyak produk smartphone Xiaomi dengan RAM 12 GB yang secara resmi telah diperkenalkan di Indonesia.

Namun Xiaomi Indonesia berencana untuk merilis lebih banyak varian dengan kapasitas RAM 12 GB untuk memenuhi permintaan pasar lokal dalam waktu yang akan datang.

 

BACA JUGA:Hp Samsung M34 5G, Dilengkapi Baterai Badak Dengan Kapasitas 6.000 mAh

BACA JUGA:Cara Membedakan Antara Hp Iphone Ori dengan HDC

 

Smartphone Xiaomi dengan kapasitas RAM sebesar 12 GB memberikan keunggulan dalam performa, mencakup aspek produktivitas, kreativitas, fotografi, dan gaming. 

Khususnya untuk penggunaan dalam gaming dan aktivitas kreasi konten, keberadaan RAM yang besar akan secara signifikan meningkatkan kemampuan perangkat.

Menjadi mudah untuk menangani grafis tinggi serta aplikasi berat seperti pengeditan video atau foto, memastikan pengguna hp yang lebih lancar dan responsif.

Xiaomi 11T Pro telah diperkenalkan di Indonesia dalam dua pilihan varian, dengan varian tertingginya menawarkan RAM sebesar 12 GB dan dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 256 GB.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Smartphone iQoo Z7 5G, HP Gaming dengan Chipset Snapdragon 782G

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Snapdragon 888 Terbaik 2023, Super Ngebut!

 

Perangkat ini, yang didukung oleh prosesor Snapdragon 888, menandai langkah signifikan dengan menggunakan Prosessor Flagship. 

Hp ini juga menjadi Hp Xiaomi pertama yang diluncurkan setelah perusahaan Tiongkok ini secara resmi menghapus "Mi" dari nama seri smartphone flagship mereka.

Kemampuan fotografi dan videografi Xiaomi 11T Pro diperkuat oleh sistem kamera triple dengan konfigurasi 108 MP + 8 MP + 5 MP di bagian belakang, serta kamera depan beresolusi 16 MP.

Keunggulan perangkat ini tidak hanya terletak pada fotografi, tetapi juga dalam kapabilitas video, dengan kemampuan merekam video 8K yang menjadi salah satu fitur utamanya.

 

BACA JUGA:HP Vivo V29e 5G Bisa Jadi Alternatif HP 4 Jutaan

BACA JUGA:Alasan Hp Samsung Diminati Banyak Orang

Xiaomi 11T Pro dilengkapi dengan layar AMOLED DotDisplay berukuran 6.67 inci yang mendukung Dolby Vision, sambil meningkatkan responsivitas dengan touch sampling rate mencapai 480Hz. 

Layar ini juga menawarkan refresh rate 120Hz, memberikan pengalaman visual yang optimal baik dalam aktivitas gaming maupun menonton konten video streaming HD.

Perangkat ini menawarkan solusi efisien dan cepat untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna.

Untuk kebutuhan daya, Xiaomi 11T Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh.

 

BACA JUGA:6 Cara Mudah Menyembunyikan Nomor HP di Aplikasi Getcontact

BACA JUGA:Beberapa Fitur Pembaruan One UI 6 Di Kamera Hp Samsung, Pengguna Samsung Harus Tahu!

 

Telah mendukung pengisian daya cepat menggunakan teknologi HyperCharge 120W., dengan klaim mampu mengisi daya hingga 100% dalam waktu 17 menit. 

Untuk harganya sendiri Hp ini tidak memiliki harga yang terlalu mahal jika dibandingkan dengan Spesifikasi yang telah diberikan oleh Xiaomi.

Harga yang dapat dipasaran untuk Hp Xiaomi 11T Pro sekitar Mulai dari Rp. 5.699.000, Anda bisa membeli langsung di store offline xiaomi terdekat. (aef/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: