Laga Tandang, PSCS Cilacap Kalah 3 - 0 dari Persela Lamongan

Laga Tandang, PSCS Cilacap Kalah 3 - 0 dari Persela Lamongan

Pemain PSCS Cilacap Redi Rusmawan saat berusaha melewati pemain belakang Persela Lamongan. Dalam laga itu, PSCS Cilacap mengalami kekalahan dengan skor 3 - 0, Senin (13/11/2023).-Tim Media PSCS Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bermain di Stadion Surajaya Lamongan yang merupakan kandang Persela Lamongan, Tim Hiu Selatan, julukan PSCS CILACAP harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 3 - 0 pada Senin (13/11/2023).

Pada menit ke 41, pemain Persela Lamongan, Silvio Escobar dapat mencetak gol melalui sundulan usai memanfaatkan umpan sepak pojok dari Lee Yujun. Skor 1-0 untuk Persela Lamongan hingga turun minum.

Persela Lamongan kembali menggandakan keunggulan di menit ke - 54, melalui sepakan kaki kiri Lee Yujun dari area kotak penalti tak mampu ditahan oleh kiper PSCS Cilacap, skor 2 - 0 untuk tuan rumah.

Petaka bagi PSCS Cilacap kembali terjadi. Berawal dari pemain belakang hendak menghalau bola, namun malah menghasilkan pelanggaran hingga berbuah pinalti bagi Persela Lamongan dan berhasil dimanfaatkan Raffi Angga di menit ke 74. Skor 3 - 0 bagi Persela Lamongan bertahan hingga pertandingan berakhir.

BACA JUGA:Hadapi Putaran Kedua Pegadaian Liga 2, PSCS Cilacap Datangkan Amunisi Baru

BACA JUGA:Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu, Bakal Ubah Konsep Permainan dalam Waktu Singkat

Dengan hasil tersebut, Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu mengaku masih banyak kekurangan yang harus ia benahi. Pemain masih melakukan kesalahan hingga membuahkan gol bagi tim lawan.

"Kita gagal curi poin, pemain banyak lakukan kesalahan. Kedepan pekerjaan rumah kita banyak sekali, kita akan berusaha membenahi itu pada sisa pertandingan," kata Pelatih PSCS Cilacap seusai pertandingan.

Dengan hasil tersebut, Persela Lamongan semakin kokoh di puncak klasemen Pegadaian Liga 2 Grub 3 dengan mengumpulkan 19 poin. Sedangkan PSCS Cilacap masih berkutat di dasar klasemen dengan raihan 4 poin.

Untuk laga selanjutnya, PSCS Cilacap akan menjamu Persipa Pati yang akan dilaksanakan di Sadion Wijaya Kusuma Cilacap, pada Sabtu (18/11/2023) mendatang. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: