Jelang Laga Hadapi Persipa Pati Besok, PSCS Cilacap Evaluasi Dua Pertandingan Terakhir

Jelang Laga Hadapi Persipa Pati Besok, PSCS Cilacap Evaluasi Dua Pertandingan Terakhir

Pelatih PSCS Cilacap, Jessie Mustamu saat memberikan keterangan kepada awak media, Jumat (17/11/2023).-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tim Hiu Selatan julukan PSCS CILACAP akan menjalani laga kandang melawan Persipa Pati, dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024 di Stadion Wijaya Kusuma CILACAP pada Sabtu (18/11/2023) besok.

Untuk menghadapi lagi tersebut, Pelatih PSCS Cilacap, Jessie Mustamu secara personal menantang para pemain dan tim pelatih agar memberikan yang terbaik untuk mengadapi pertandingan besok.

"Ini memang suatu hal yang sulit bagi kami, kita belum pernah menang akan tetapi kita akan tunjukkan tekad serta niat pada pertandingan besok, kita akan berikan yang terbaik untuk masyarakat Cilacap," tegas Pelatih PSCS Cilacap, Jumat (17/11/2023).

Selain itu, Pelatih PSCS Cilacap ini sudah melakukan evaluasi dari pertandingan melawan Deltras Sidoarjo serta Persela Lamongan. Mengenai kesalahan-kesalahan dasar dari pemain sehingga membuahkan gol bagi tim lawan.

BACA JUGA:PSCS Cilacap Kalah dari Deltras Sidoarjo, Pelatih PSCS Cilacap : Butuh Waktu Untuk Tingkatkan Performa Tim

BACA JUGA:Laga Tandang, PSCS Cilacap Kalah 3 - 0 dari Persela Lamongan

"Semalam kita sudah pelajari video-video pertandingan terakhir kami. Kesalahan-kesalahan kita evaluasi setiap situasi yang terjadi. Termasuk sektor pertahanan serta transisi dalam menyerang maupun bertahan," lanjut Pelatih PSCS Cilacap ini.

Sehingga pada sesi latihan pagi hari tadi, ia berusaha untuk mengantisipasi peluang-peluang dari servis bola mati atau dari skema set piece. Selain itu, dia memperbaiki kesalahan dasar yaitu pasing.

"Kita butuh gol. Jadi kebanyakan pemain yang datang pada paruh musim kemarin adalah yang bertipe menyerang. Seperti Brylian Aldama, Julian Mancini dan lain-lain," pungkas Pelatih PSCS Cilacap.

Sementara itu, Julian Mancini selaku perwakilan pemain PSCS Cilacap mengaku siap memberikan yang terbaik dalam laga melawan Persipa Pati besok. Dia bersama pemain lain sudah dalam keadaan siap tempur.

"Kita sudah sangat siap, kita akan melaksanakan apa yang diinstruksikan oleh pelatih, semoga hasil baik serta keberuntungan akan berpihak kepada kami," pungkas pemain PSCS Cilacap ini. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: