7 Rekomendasi Fashion Cewek Tomboy Agar Terlihat Lebih Stylish

7 Rekomendasi Fashion Cewek Tomboy Agar Terlihat Lebih Stylish

Rekomendasi fashion items untuk cewek tomboy -Pinterest -

Keunikan jaket bomber juga terletak pada kemampuannya untuk menjadi pilihan yang serbaguna, baik untuk tampilan kasual sehari-hari maupun acara yang lebih santai. Dengan memadupadankan jaket bomber dengan item lain, Anda dapat mengekspresikan kepribadian tomboy Anda dengan penuh gaya.

BACA JUGA: Makin Keren dan Kece dengan Gaya Rambut Two Block

BACA JUGA:Gaya Rambut Wolf Cut, Sebagai Ungakapan Keberanian dan Ekspresi Pribadi

 

4. Leather

 

Pakaian berbahan kulit merupakan salah fashion items untuk menambahkan sentuhan edgy pada tampilan tomboy. Jaket kulit, misalnya, memberikan kesan yang kuat dan memberani, sekaligus menjadikan pilihan yang serbaguna untuk berbagai situasi. 

Padukan jaket kulit dengan kaos oversize dan celana jeans untuk menciptakan kontrast yang menarik antara kekerasan dan kelembutan gaya. Selain itu, item lain seperti rok atau celana kulit juga dapat menjadi pilihan yang unik untuk menciptakan tampilan tomboy yang berbeda.

Pakaian atau jaket berbahan kulit tidak hanya menambahkan elemen keanggunan pada gaya tomboy, tetapi juga memberikan nuansa rebel yang ikonik.

BACA JUGA:Inilah Cara Membuat Penampilan Feminin ala Model Fashion

BACA JUGA:BFF Banyumas Selenggarakan Fashion Show Kidung Batik Banyumas 2023

6. Ripped Jeans

Ripped jeans adalah pakaian yang dapat memberikan sentuhan tomboy dengan sentuhan kasual dan edgy. Celana jeans yang terdapat robekan memberikan kesan santai dan memberanikan, menciptakan tampilan yang penuh kepribadian. Padukan ripped jeans dengan kaos oversize atau jaket denim untuk menciptakan kombinasi yang keren dan nyaman. 

Penggunaan ripped jeans juga memberikan kesempatan untuk mengekspresikan gaya pribadi, apakah itu dengan tampilan yang lebih kasual atau dipadukan dengan aksesori yang menarik. Dengan sentuhan rebel yang dimilikinya, ripped jeans menjadi pilihan yang tak lekang oleh waktu dalam menciptakan tampilan tomboy yang modis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: