Makin Keren dan Kece dengan Gaya Rambut Two Block

 Makin Keren dan Kece dengan Gaya Rambut Two Block

Makin Keren dan Kece dengan GayaRambut Twoblock-liputan 6-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kali ini ada bahasan tentang salah satu tren gaya rambut yang lagi naik daun dan bikin kamu makin kekinian, yaitu gaya rambut two block. Gaya rambut two block ini sangat hype banget akhir ini, dengan gaya potongan yang simpel, keren, dan bikin kamu keliatan cool di depan cewek

Dari pada bingung gaya potongan rambut two block seperti apa, simak di sini. Siapa tahu nanti jadi pilihan baru buat kamu yang pengen tampil beda.

Tentang Style Rambut Two Block

Jadi, apa sih two block itu? Two block ini sejenis gaya rambut yang lahir dari Korea tapi sekarang udah merambah ke seluruh dunia. Gaya rambut ini punya ciri khas yang bikin kamu  makin kece, yaitu bagian samping dan belakang rambut pendek banget, sementara bagian atasnya lebih panjang. Jenis potongan ini bikin kamu terlihat cool.

BACA JUGA:Korean Lob, Style Rambut Korea yang Bikin Anda Tambah Stylish

 

BACA JUGA:Gaya Rambut Wolf Cut, Sebagai Ungakapan Keberanian dan Ekspresi Pribadi

Salah satu hal yang bikin two block ini makin digemari adalah fleksibilitasnya. Kamu bisa banget memberi sentuhan personal ke dalam gaya rambut ini. Misalnya, kamu bisa kasih tekstur di bagian atas rambut buat tampil lebih berantakan dan kasual. Atau kalo kamu mau yang lebih rapi, tinggal disisir ke samping, sudah langsung cetar.

Kelebihan lainnya dari gaya rambut ini adalah bisa disesuaikan sama kepribadian kamu. Kalo kamu pengen tampil beda, kamu bisa coba warna rambut yang nggak biasa, kayak silver atau biru neon. Tapi buat yang lebih suka yang simpel, warna hitam atau coklat gelap juga tetep oke banget.

Gaya Rambut yang Fleksibel

Salah satu kelebihan dari gaya rambut two block adalah fleksibilitasnya. Meskipun potongan dasarnya tetap sama, orang bisa menyesuaikan gaya rambut ini sesuai dengan kepribadian dan gaya pribadi mereka sendiri. Memang beberapa orang mungkin menambahkan tekstur atau layer untuk memberikan sentuhan lebih modern, sedangkan yang lain mungkin memilih tampilan yang lebih rapi dan teratur.

BACA JUGA:Yuk, Cari Tau Penyebab Rambut Rontok

 

BACA JUGA:Rambut Rontok? Simak, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Jangan khawatir kalau kamu punya bentuk wajah yang agak beda. Two block ini cocok banget buat semua jenis bentuk wajah, dari yang bulat sampe yang tirus. Jadi, gak perlu mikir panjang lagi, gaperlu bingung kalau potongan rambut two block tidak cocok di kepala kamu.

Selain itu, yang paling seru dari gaya rambut two block ini adalah kamu bisa eksperimen sesuai sama mood kamu. Banyak banget kamu bisa style dari gaya potongan rambut ini. Kalau lagi ingin santai, biarkan saja rambut atasnya agak berantakan. Tapi kalau lagi ingin kesan yang lebih rapi, tinggal sedikit disisir ke samping, voila, kamu udah siap menggebrak!

Gaya rambut twoblock juga sering banget jadi inspirasi buat selebgram atau artis, loh. Jadi, buat yang mau tampil kaya mereka, gaya rambut twoblock bisa jadi pilihan yang oke banget.

Kebanyakan memang potongan twoblock ini hype kebanyakan di kalangan Asia , terutama Korea. Banyak artis-artis korea yang makai gaya potoangan twoblock ini. Gaya potongan rambut twoblock emang cocok buat jenis kepala orang asia.

Jadi, intinya, gaya rambut twoblock ini bener-bener paket lengkap buat anak muda yang pengen tampil beda. Kalo lo lagi mikirin buat ganti gaya rambut, mungkin twoblock bisa jadi opsi yang menarik buat  kamu. Jangan lupa, teman-teman, eksplorasi gaya kamu sendiri. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: