Super OYO Capital O 1644 Hotel Griya Kencana, Penginapan Terjangkau Dekat Stadion Manahan Solo

 Super OYO Capital O 1644 Hotel Griya Kencana, Penginapan Terjangkau Dekat Stadion Manahan Solo

Menjelajahi SUPER OYO Capital O 1644 Hotel Griya Kencana-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Hotel Griya Kencana yang tergabung dalam jaringan Super OYO dengan status Capital O 1644, menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan terjangkau di kawasan Solo.

Dengan lokasinya yang strategis dekat Stadion Manahan, penginapan ini menjadi pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan kota ini, dan merasakan kemeriahan acara olahraga di stadion terdekat.

Super OYO Capital O 1644 Hotel Griya Kencana

Hotel Griya Kencana adalah salah satu hotel dengan harga terjangkau yang ada di kota Solo. Hotel ini memiliki arsitektur zaman kolonial yang sangat indah dan estetik.

BACA JUGA: Es Buah Bunuh Diri, Kuliner di Solo yang Seger dan Bikin Klenger!

BACA JUGA: Banyak Spot Foto Estetik, Inilah 3 Tempat Wisata di Solo yang Wajib Dikunjungi

Selain itu Hotel Griya Kencana memiliki berbagai keunggulan yang membuat para pengunjung menjadi betah untuk menginap di Hotel ini.

Super OYO Capital O 1644 Hotel Griya Kencana beralamat di Jalan Latar Ireng No.22, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Hotel ini berada di tengah kota Solo dan sangat mudah diakses dari berbagai tempat terkenal di kota Solo.

Fasilitas Hotel yang Sangat Lengkap

Hotel Griya Kencana memberikan fasilitas yang sangat lengkap dan dapat memenuhi semua kebutuhan para pengunjung. Kamar-kamar yang nyaman dan bersih menjadi ciri khasnya, dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, televisi, dan kamar mandi pribadi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat dari Stasiun Balapan Solo, Mulai 60 Ribuan Saja!

BACA JUGA:3 Tempat Makan Surabi Solo Paling Rekomendasi, Kuliner Khas Solo Yang Bikin Nagih

Selain itu, akses Wi-Fi gratis serta layanan kamar dan resepsionis 24 jam memastikan kenyamanan tamu selama menginap di Hotel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: