Hotel OYO Dekat Unsoed Purwokerto, Bisa Jalan Kaki!

Hotel OYO Dekat Unsoed Purwokerto, Bisa Jalan Kaki!

Hotel OYO dekat Unsoed Purwokerto-OYO-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini banyak sekali manajemen pengelolaan hotel yang berafiliasi dengan hotel-hotel seperti OYO. Karena itulah informasi mengenai hotel OYO dekat Unsoed Purwokerto banyak dicari warganet.

Hotel sejauh ini berhasil menjadi jembatan antara wisatawan dengan tempat wisata itu sendiri. Selain itu jika di dekat  Unsoed Purwokerto maka akan menjadi incaran bagi keluarga wisudawan.

Hotel OYO dekat Unsoed Purwokerto tentu punya letak strategis dan fasilitasnya yang lengkap. Berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA: Super OYO Capital O 1644 Hotel Griya Kencana, Penginapan Terjangkau Dekat Stadion Manahan Solo

BACA JUGA:5 Hotel OYO Murah di Purwokerto, Bersih dan Nyaman

Hotel OYO Dekat Unsoed Purwokerto

Banyak sekali hotel OYO dekat Unsoed Purwokerto. Namun kali ini Radarmas  telah merangkai lima yang punya letak paling strategis dan fasilitas yang memadai.

1. OYO 90898 Hotel Top Jaya

Hotel OYO dekat Undoed Purwokerto yang pertama yakni ada OYO 90898 Hotel Top Jaya. Lokasinya berada di Jl Martadireja 1, No 812 Arcawinangun, Purwokerto Timur yang tentu masih dekat dengan Unsoed serta GOR Satria,  dan UMP.

Kamar dari OYO 90898 Hotel Top Jaya terbilang luas dan fasilitasnya pun lengkap seperti AC, televisi, dan lainnya. Pilihan kamarnya ada deluxe double dan suite family. Tarif menginap per malam di hotel ini Rp220 ribu.

BACA JUGA:Pertama di Purwokerto ! Luminor Hotel Purwokerto Sediakan Electronic Vehicle Charging Station

BACA JUGA:Hotel 50 Ribuan di Purwokerto, Tetap Bersih dan Nyaman!

2. OYO 90497 Navaya Guest House

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: