Menjelajahi Pesona Adhisthana Hotel Jogja, Hotel Bergaya Jawa Yang Estetik Dan Ramah Lingkungan

Menjelajahi Pesona Adhisthana Hotel Jogja, Hotel Bergaya Jawa Yang Estetik Dan Ramah Lingkungan

Menjelajahi pesona Adhisthana Hotel Jogja yang estetik dan ramah lingkungan -Instagram: @adhisthanahotel -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jogja adalah kota dengan destinasi wisata yang kaya akan budaya dan sejarah. Kota ini menyajikan berbagai pilihan penginapan. Salah satunya adalah Adhisthana Hotel.

Adhisthana Hotel Jogja merupakan sebuah tempat menginap yang tidak hanya menyediakan kenyamanan, tetapi juga memukau dengan desain unik dan estetik yang ramah lingkungan.

Keindahan Arsitektur Adhisthana Hotel

Adhisthana Hotel memikat para tamu dengan arsitektur yang memadukan nuansa tradisional Jawa dan sentuhan modern. Struktur bangunan yang megah dan ornamen-ornamen khas Jawa menciptakan suasana yang autentik dan berbeda.

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan Murah Dekat Malioboro Yogyakarta

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Yogyakarta Dekat Wisata Malioboro

 

 

Bangunan hotel ini ternyata juga perpaduan Jawa, China, dan Eropa. Hotel ini juga mengusung tema hotel trendi bergaya elektik yang ramah lingkungan.

Adhisthana Hotel beralamat di Jalan Prawirotaman 2 No.613, Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kamar yang Nyaman dan Bergaya Estetik

Kamar-kamar di Adhisthana tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga gaya yang estetik yang khas, dengan perpaduan interior Jawa dan Eropa. Setiap detail kamar Hotel ini dipilih dengan sangat cermat, mulai dari furnitur hingga dekorasi dinding, menciptakan harmoni antara kenyamanan modern dan keindahan tradisional.

BACA JUGA:Hotel Por Aqui Stay and Dine, Hotel Bernuansa Meksiko Di Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: