5 Model Rumah Minimalis, Hemat Dana Namun Tetap Fungsional!

5 Model Rumah Minimalis, Hemat Dana Namun Tetap Fungsional!

Model Rumah Minimalis-One Kindesign-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Memiliki rumah merupakan impian bagi setiap orang, terutama pasangan yang baru saja membangun mahligai keluarganya. Saat ini model rumah minimalis menjadi pilihan kuat bagi kaum milenial.

Banyak sekali desain rumah yang dapat kalian pilih dari mulai rumah tumbuh, rumah pintar, dan yang kini sedang jadi acuan, rumah minimalis. Keuntungan dari membangun model rumah minimalis tentu sangat banyak.

Paling utama yakni dana yang dibutuhkan relatif lebih rendah dari desain lainnya, sesuai namanya, minimalis. Rumah minimalis lebih mengedepankan efisiensi dan fungsional namun tetap benar-benar memenuhi kebutuhan penghuninya.

Penasaran dengan lima model rumah minimalis? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Dari Desain Rumah Kayu

BACA JUGA:5 Ide Model Tangga, Cocok Untuk Rumah Minimalis!

Model Rumah Minimalis

Banyak sekali model rumah minimalis. Namun Radarmas telah merangkainya menjadi lima model yang dirasa paling disukai untuk masyarakat Indonesia.

1. Model Rumah Minimalis 1 Lantai

Pada model rumah minimalis 1 lantai ini kalian tidak membutuhkan dana yang begitu besar. Kamarnya pun hanya paling tidak ada dua, bahkan satu pun tidak masalah.

Untuk rumah minimalis 1 lantai, kalian bisa membaginya menjadi dua bagian. Bagian depan merupakan ruang tamu, ke belakang ada bagian kamar, ruang makan, sekaligus dapur.

BACA JUGA:Rumah Minimalis Modern yang Cocok Dibangun Di Malang!

BACA JUGA:5 Desain Rumah Minimalis Estetik, Jadi Betah di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: