OPPO A16 vs Samsung Galaxy AO4 Bersaing di Pasaran Dengan Harga 1 Jutaan

OPPO A16 vs Samsung Galaxy AO4 Bersaing di Pasaran Dengan Harga 1 Jutaan

Perbedaan kelebihan dan kecanggihan fitur OPPO A16 vs Samsung Galaxy AO4 yang bersaing dengan harga 1 jutaan.-Fahma Ardiana-

2. Samsung Galaxy AO4.

Samsung loverss atau pecinta Samsung pasti menyukai seri Samsung terbaru yaitu Galaxy A04. Saat ini seri ini laris manis di pasaran karena kualitas dan kecanggihan teknologi yang ditawarkan menjamin namun harganya hanya sekitar 1,3 jutaan. 

Pecinta ponsel Samsung yang memiliki budget rendah hanya sejutaan bisa memilih Samsung Galaxy A04. Ponsel ini memiliki banyak fitur canggih dalam bentuknya.

Layar Samsung Galaxy A04 berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD dan mendukung refresh rate 90Hz. Jarang terlihat pada sistem ponsel yang menggunakan layar refresh 90Hz dan harga satu jutaan.

Bagi pecinta selfie atau mengabadikan momen spesial, Samsung Galaxy A04 bisa menjadi pilihan. Triple kameranya menggunakan sensor beresolusi 50MP pada kamera utamanya.

BACA JUGA:Rekomendasi HP dengan Kualitas Speaker Terbaik 2023

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Murah yang Cocok untuk Content Creator

Didukung sensor kedalaman 2MP dan sensor makro 2MP. Lalu, di bagian depan terdapat kamera selfie 5 MP beresolusi tinggi yang menghasilkan gambar jernih meski di malam hari. 

Samsung Galaxy A04 ditenagai prosesor Octa-Core yang didukung RAM 3GB dan 4GB yang didukung RAM Plus hingga 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 1TB untuk meningkatkan performa multitasking. Dari segi hardware, Galaxy A04 memiliki baterai berkapasitas 5000mAh yang mampu bertahan seharian dan didukung fast charging controller 15W. 

Dengan ukuran layar 6,5 inci beresolusi HD, sangat ideal untuk menonton video di YouTube, atau streaming di Netflix atau Disney Hotstar.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan

BACA JUGA:Spesifikasi HP Fast Charging 33 Watt, Hanya 2 Jutaan !

Rincian Spesifikasi Samsung Galaxy A04 :

- OS Version Android 12

- Ukuran Layar 6.5 inch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: