BRI Branch Office Banjarnegara Serahkan Mobil Ertiga

BRI Branch Office Banjarnegara Serahkan Mobil Ertiga

Pemimpin Cabang BRI Branch Office Banjarnegara menyerahkan hadiah utama Panen Hadiah Simpedes, berupa unit mobil Suzuki Ertiga kepada nasabah yang beruntung.--

Hadiah Utama Panen Hadiah Simpedes 

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.DISWAY.IDBRI Branch Office Banjarnegara menyerahkan hadiah utama Panen Hadiah Simpedes periode I,  1 Maret - 31 Agustus 2023 kepada Fatimah, nasabah yang beruntung pada Kamis (9/11/2023). Hadiah utama yang diserahkan adalah satu unit mobil Suzuki Ertiga.

Pada Kamis pagi, tim dari BRI Branch Office Banjanegara yang dipimpin langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Banjarnegara, Supriyatno didampingi MBK (Manager bisnis Kecil) Muhammad Haris, MBM (Manager Bisnis Mikro) Herry Eko Susilo, Irwan Mushofa dan Agit Wiranto beserta jajaran lainnya, mengantarkan hadiah tersebut langsung ke rumah pemenang.

Tim BRI Branch Office Banjarnegara tiba di rumah Fatimah di RT 02/RW 02, Desa Pekandangan, Banjarmangu, sekitar pukul 09.20 WIB. Kedatangan tim dan mobil Suzuki Ertiga yang masih dibalut pita itu pun langsung disambut hangat oleh Fatimah dan keluarga.

Fatimah mengaku pada awalnya mendapatkan informasi sebagai pemenang undian tersebut tidak begitu saja percaya. Bahkan, dia mengaku sempat takut. Selanjutnya dia pun memastikan dengan mendatangi Kantor BRI Unit Banjarmangu dan ternyata benar bahwa rekeningnya yang terpilih sebagai penerima hadiah mobil tersebut.

BACA JUGA:Kredit Tumbuh 12,53 Persen, BRI Semakin Kuat, Selama 9 Bulan Cetak Laba Rp44,21 Triliun

BACA JUGA:Fundamental Kuat, BRI Optimis Tumbuh Berkualitas

Fatimah telah berupuluh tahun menjadi nasabah Simpedes di BRI Cabang Banjarnegara. Fatimah yang berprofesi sebagai pedagang, tujuannya membuka rekening memang untuk menabung menyimpan hasil usahanya. Dia juga tidak berpikir akan mendapatkan hadiah nantinya.

"Saya baru pertama kali mendapatkan hadiah seperti ini. Antara kaget, seneng dan tidak percaya," ujar Fatimah. 

Dia pun menyampaikan terimakasih kepada BRI yang telah memberikan hadiah mobil tersebut.

Sementara itu Pemimpin Cabang BRI Banjarnegara, Supriyatno, mengatakan kedatangannya ke rumah dua nasabahnya tersebut adalah untuk menyerahkan langsung hadiah undian Panen Hadiah Simpedes. “Ini adalah acara reguler yang digelar setahun dua kali. Ini adalah hadiah untuk periode kedua tahun lalu. Setelah ini ada lagi, periode pertama tahun ini,” kata dia saat berbincang di sela penyerahan.

BACA JUGA:Lawan Perubahan Iklim, BRI Targetkan Capai Net Zero Emission di Tahun 2050

Menurutnya pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah setia kepada BRI selama ini. Dia berharap hadiah-hadiah yang diberikan dapat memberikan manfaat dan keberkahan untuk para nasabah yang mendapatkannya. Hal itu menurutnya menjadi salah satu keuntungan menabung di BRI yakni adanya hadiah yang diundi dua kali dalam setahun.

Selain dua hadiah utama tersebut, Panen Hadiah Simpedes juga membagikan hadiah berupa 25 sepeda motor Honda Beat CBS, 6 kulkas dan 3 mesin cuci. (*/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: