3 Penginapan Mewah di Yogyakarta, Sudah Bintang Lima!

3 Penginapan Mewah di Yogyakarta, Sudah Bintang Lima!

Penginapan Mewah di Yogyakarta-Hotel Tentrem Yogyakarta-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Yogyakarta sebagai daerah istimewa tentu memiliki ragam budaya, wisata, dan kulinernya. Sebagai mata rantai yang saling berkaitan, informasi mengenai tiga penginapan mewah di Yogyakarta sangat dicari informasinya.

Hotel telah sukses menjadi penjembatan bagi wisatawan yang hendak menikmati suatu kota lebih dari satu malam. Mereka tentu memilih tempat singgah yang nyaman terlebih jika sudah bintang lima.

Penasaran dengan mana saja penginapan mewah di Yogyakarta? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Royal Ambarukmo Yogyakarta, Hotel Tertua Indonesia yang Telah Berdiri Ratusan Tahun

BACA JUGA:Rekomenadsi Hotel Dekat Stasiun Tugu Yogayakarta, Pemberhentian Kereta Api Utama di Yogyakarta

Penginapan Mewah di Yogyakarta

Ada banyak sekali penginapan mewah di Yogyakarta, namun kali ini Radarmas merangkai tiga yang dianggap terbaik dari segi fasilitas dan aspek lainnya.

Hotel Tentrem Yogyakarta

Lokasi Hotel Tentrem Yogyakarta berada di JL. P. Mangkubumi No. 72 A, Jetis, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55233. Letaknya tentu terbilang strategis karena berdekatan dengan fasilitas kota.

Untuk menuju ke stasiun Tugu Yogyakarta, kalian hanya perlu menempuh 1,78 km. Sedangkan ke stasiun Lempuyangan kalian perlu menempuh jarak 2,01 km.

Penginapan elite ini sangat dekat dengan Universitas Gadjah Mada sehingga jika keluarga ada yang sedang wisuda di kampus tersebut kalian bisa menginap di sini.

Selain itu, Hotel Tentrem Yogyakarta juga berdekatan dengan Malioboro Mall hanya perlu menempuh jarak 2,15 km saja.

BACA JUGA:Resep Makanan Khas Yogyakarta yang Bisa Kamu Buat di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: