Dihubungi Tak Respon, Lansia di Purbalingga Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah

Dihubungi Tak Respon, Lansia di Purbalingga Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah

Polisi tengah memeriksa rumah korban.-POLRES PURBALINGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seorang lansia bernama Jeni (68), perempuan, warga Kelurahan Kandanggampang RT 3 RW 4, Kecamatan PURBALINGGA, Kabupaten PURBALINGGA, ditemukan meninggal di rumahnya, Selasa, 7 November 2023 sore.

Kapolsek Purbalingga AKP Setiadi mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh anaknya yang datang mengecek keadaan ibunya. "Karena sejak sehari yang lalu dihubungi tidak merespon," katanya, Rabu, 8 November 2023.

Dia menjelaskan, sebelum menemukan ibunya meninggal dunia di rumah, anak korban bernama bernama Helen (32), mengirim pesan WA. Namun, tidak dibalas dan saat ditelepon juga tidak direspon.

BACA JUGA:Rabu Pagi, Gempa 2,8 SR Guncang Cilacap

"Anak korban kemudian datang ke rumah ibunya. Saat sampai kondisi rumah sepi dan pintu dalam keadaan terkunci dari dalam," jelasnya.

Kemudian, dia membuka pintu rumah dengan kunci cadangan. "Sampai di dalam didapati ibunya tertelungkup di depan pintu kamar mandi. Ketika dicek sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Lalu, anak korban kemudian melaporkan kejadian ke ketua RT setempat. Kemudian laporan diteruskan ke Polsek Purbalingga. 

BACA JUGA:Sumbang 38 Medali, Pj Gubernur Jateng Beri Tali Asih Untuk Atlet dan Pelatih Paragames

Polisi kemudian melakukan pemeriksaan di TKP, bersama dokter puskesmas Purbalingga.

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal duni akibat jatuh. Saat ditemukan kondisi jenazah sudah meninggal lebih dari 24 jam," lanjutnya.

Kapolsek menambahkah setelah dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: