Deretan Hotel Termahal di Indonesia

Deretan Hotel Termahal di Indonesia

Beberapa hotel-hotel bintang 5 termahal di Indonesia.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ketika memilih hotel untuk menginap, biasanya tamu akan mempertimbangkan fasilitas yang tersedia terlebih dulu baru setelah itu soal harga. Semakin lengkap fasilitas tentu saja akan lebih mahal harganya.

Demi mendapatkan fasilitas yang lengkap dan nyaman, tak jarang ada tamu yang rela membayar mahal untuk menginap satu malam di sebuah hotel. Dibawah ini adalah deretan hotel termahal di Indonesia karena fasilitas yang ditawarkannya:

1. The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place

Hotel bintang lima di Jakarta ini berada di lokasi yang strategis yaitu kawasan SCBD tepatnya di jalan Jend. Sudirman kav 52-53, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta. Hotel ini menawarkan kamar dengan harga mulai dari 4 jutaan per malamnya.

Bagi tamu yang ingin merasakan pengalaman menginap mewah, hotel ini memiliki tipe kamar Presidential Suite dengan harga lebih dari Rp 50 juta per malam. Kamar tipe Presidential Suite ini memiliki luas sebesar 340 meter persegi lengkap dengan ruang-ruang penunjang lainnya, termasuk kamar mandi mewah dengan jacuzzi yang menghadap ke pemandangan indah kota Jakarta.

BACA JUGA:Ini Syarat dan Kriteria Minimal Hotel Bintang 5

BACA JUGA:Deretan Hotel Bintang 7 Yang Paling Mewah di Dunia, Ada Yang Dilapisi Emas !

2. Bvlgari Resort Bali

Bvlgari Resort merupakam hotel yang sudah tersebar di berbagai negara dan sudah terkenal akan kemewahan akomodasi yang ditawarkannya. Di Indonesia, hotel ini terletak di Bali yang merupakan kawasan wisata favorit wisatawan, tepatnya di Banjar Dinas Kangin Jalan Goa Lempeh Jalan Raya Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali.

Hotel bintang lima ini mengusung gaya desain tradisional dengan sentuhan modern lengkap dengan berbagai fasilitas mewah mulai dari private infinity pool dengan view lautan, akses langsung menuju pantai hingga spa yang mampu memanjakan selama berlibur. Harga menginap disini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 11 jutaan dan yang termahal hingga lebih dari Rp 100 juta per malamnya.

3. Hotel Indonesia Kempinski

Salah satu hotel legendaris di Jakarta yang berada di pusat kota tepatnya di Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat ini menjadi hotel bintang lima pertama di Jakarta yang memang identik dengan kemewahan yang ditawarkannya. Salah satu kamar termahal yang ada di hotel ini adalah Presidential Suite dengan harga mencapai Rp 150 jutaan per malamnya. 

Dengan pemandangan terbaik yaitu Bundaran HI, kamar mewah berukuran 512 meter persegi ini lengkap dengan berbagai fasilitas mewah seperti home theatre, sauna, ruang pijat, ruang olahraga hingga ruang keluarga yang terkoneksi dengan bar dan meja makan.

BACA JUGA:Fakta Menarik Hotel Indonesia Kempinski Jakarta yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: