Jalan Raya Baturraden Tiba-Tiba Retak, Ini Penjelasan DPU Banyumas

Jalan Raya Baturraden Tiba-Tiba Retak, Ini Penjelasan DPU Banyumas

TANGKAPAN LAYAR : Tangkapan layar video yang dibagikan ke grup whatsapp nampak Jalan Raya Baturraden tiba-tiba retak.-AHMAD ERWIN/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Salah satu badan jalan, di Jalan Raya Baturraden mengalami retakan secara tiba-tiba. Retakan badan jalan tersebut terjadi di sekitar Hotel Puri Wisata, dan dibagikan melalui pesan video secara berantai di grup Whatsapp.

Dalam video berdurasi 14 detik yang beredar, pembuat video menerangkan, jika badan jalan tersebut meledak.

"Gununge gagahe pol, apike pol, tapi dalane pada meledak, hati-hati pada meledak, pada meledak. Depan Puri Wisata," ungkap pembuat video.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Riyatno Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan DPU Banyumas menjelaskan, karena status jalan tersebut merupakan jalan Provinsi, untuk penanganan saat ini telah dilaksanakan koordinasi dengan Provinsi.

BACA JUGA:Bupati Banyumas: Pemeliharaan Jalan Rusak Jadi Prioritas Anggaran Perubahan 2023

BACA JUGA:Ramai Di Twitter Jalan Rusak Ditanami Pohon Pisang, Begini Tanggapan DPU

"Kita sudah koordinasi dengan Pak cahyo Balai Provinsi, mereka juga baru tahu, dan baru memerintahkan stafnya untuk cek lokasi," katanya.

Dijelaskan, untuk penyebab munculnya retakan jalan tersebut juga belum dapat dipastikan.

"Kita juga belum bisa memastikan karena belum melihat secara pasti di lapangan, visualnya juga belum jelas. Kalau mungkin ada yang liat kejadiannya mungkin bisa menjelaskan, apa memang tiba-tiba. Dan nanti kita juga akan ikut cek ke lapangan," terangnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: