POCO X5 5G, HP Gaming Mumpuni Untuk Harga Rp3 Jutaan!

POCO X5 5G, HP Gaming Mumpuni Untuk Harga Rp3 Jutaan!

POCO X5 5G-Digital Trends-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Zaman sekarang game telah melekat dengan aktivitas anak muda. Bahkan kini sudah disahkan sebagai esports. Karena itulah informasi mengenai POCO X5 5G banyak dicari karena dirasa sangat tepat untuk bermain game.

HP merupakan penunjang utama untuk bermain game mobile. Pendukungnya yakni spesifikasi dari device itu sendiri. Semakin tinggi spesifikasi suatu HP maka akan semakin mahal harganya.

Untuk HP di harga Rp3 jutaan tentu POCO X5 5G menjadi pilihan yang sangat tepat. Mengapa begitu? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Mengenal iPhone 15 Pro Max, Spesifikasi dan Fitur Smartphone Terbaru dari iPhone

BACA JUGA:10 Cara Efektif Membersihkan Virus di HP dengan Mudah

POCO X5 5G

Spesifikasi dari POCO X5 5G sendiri sudah menggunakan layar AMOLED 6.67 inci yang mana sangat tepat untuk bermain game mobile dari mulai PUBG, Mobile Legends, Free Fire, dan lainnya.

Chipset dari POCO X5 5G juga sudah dibekali Qualcomm Snapdragon 695 yang termasuk dalam kualitas menengah namun sudah sangat baik untuk dapur pacu bermain game-game besar.

Performa SoC tersebut bisa disebut setara dengan Dimensity 700 atau Helio G99, yang dengan kata lain memang diproyeksikan untuk bermain game online. Terlebih HP ini mengusung sistem pendingin yang bisa turunkan suhu berlebih saat bermain dalam waktu lama.

Karena seperti diketahui, bermain game dalam waktu yang lama akan membuat HP sangat panas yang dapat menimbulkan kerusakan serius.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Murah 2023 untuk Bermain PUBG Mobile

BACA JUGA:Inilah 5 Spesifikasi iPhone XR yang Membuatnya Tetap Kompetitif di Tahun 2023

Layar ponsel POCO X5 5G juga sudah mengunggulkan panel AMOLED agar membuat tampilannya lebih hidup dan berwarna. Hal tersebut tentu akan mendukung tampilan grafik dari game PUBG Mobile yang sangat membutuhkan kehidupan pada objek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: