POCO X5 5G, HP Gaming Mumpuni Untuk Harga Rp3 Jutaan!

POCO X5 5G, HP Gaming Mumpuni Untuk Harga Rp3 Jutaan!

POCO X5 5G-Digital Trends-

Selain itu, pengguna juga turut menikmati grafis yang licin dan mulus karena layar mendukung refresh rate 120 Hz serta touch sampling rate 240 Hz. HP ini juga cocok untuk menunjang aktivitas fotografi karena dibekali kamera utama 48 MP dan sensor ultrawide sebagai pendampingnya sehingga bisa juga untuk kebutuhan konten.

Pada kekuatan RAM 6 GB dan storage 128 GB, POCO X5 5G dibanderol dengan harga Rp3,4 jutaan. Terdapat juga slot kartu memori eksternal, tapi harus bergantian dengan kartu SIM 2.

Meskipun masih memiliki kekurangan, bukan pada bagian untuk menjalankan game karena ada pada tidak ada fitur stereo speaker dan belum dapat merekam hingga resolusi 4K.

BACA JUGA:Inovasi Terbaru dari Apple iPhone 15 Pro Max yang Menggebrak

BACA JUGA:Hp OPPO 3 Jutaan Terbaik 2023

Pada sebuah artikel disebutkan bahwa HP POCO X5 5G sempat dites untuk bermain game oleh publik gamers. Menurut penuturannya tidak ada penurunan frame rate, lag, atau stuttering saat memainkan PUBG Mobile.

Pun saat bermain COD Mobile yang terkesan lebih berat, rupanya POCO X5 5G mampu memainkan game tersebut dengan lancar. Selanjutnya untuk game yang paling banyak diinstal di Indonesia yakni Mobile Legends.

Berdasarkan penuturan tester, menggunakan pengaturan default dengan grafis dan refresh rate tinggi. Reviewer tidak menemukan adanya penurunan frame rate atau lag saat memainkan Mobile Legends.

Bahkan ketika grafisnya dinaikan ke ultra juga masih aman. Kecuali saat refresh rate diturunkan menurutnya ada terjadi stuttering.

Sekarang kalian sudah tahu mengenai POCO X5 5G yang mana terbukti baik untuk bermain game. Silahkan untuk membelinya dan mulai bermain game-game berat dengan tampilan yang ciamik. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: