Kumpulan Episode Lapor Pak Terlucu yang Tidak Boleh Dilewatkan

Kumpulan Episode Lapor Pak Terlucu yang Tidak Boleh Dilewatkan

Rekomendasi episode Lapor Pak terlucu yang gaboleh dilewatkan.-Fahma Ardiana-

4. Episode Sule

Kumpulan episode Lapor Pak terlucu yang gaboleh dilewatkan yang keempat yaitu episode salah satu komedian senior Indonesia, Sule hadir sebagai bintang tamu. Pada episode kali ini Sule diarak warga karena dianggap menjadi pelaku babi ngepet.

5. Episode Azis Gagap

Kumpulan episode Lapor Pak terlucu yang gaboleh dilewatkan yang kelima adalah saat Lapor Pak kedatangan Azis Gagap yang begitu ditunggu di Lapor Pak. Akhirnya, komedian yang satu ini hadir sebagai orang yang kehilangan kambing sebagai hewan peliharaannya. Azis Gagap melaporkan kondisi tersebut ke para pasukin Lapor Pak. Hebatnya kelucuan bahkan sudah terjadi sejak awal kedatangannya.

BACA JUGA:Rekomendasi Episode GOING SEVENTEEN Terlucu yang Viewersnya Tembus 10 Juta

BACA JUGA:Ide Games Seru yang Bisa Dimainkan Bersama Saat Kumpul Keluarga

Program ini menghadirkan banyak pemain-pemain tetap yang sudah senior dikalangan komedian Indonesia seperti Andre Taulany yang berperan sebagai komandan, Andhika Pratama berperan sebagai intel, Wendi Cagur berperan sebagai penyidik kepolisian.

Lalu ada Surya Insomnia berperan sebagai polantas, Kiky Saputri dan Hesti Purwadinata yang berperan sebagai polwan, Ayu Ting Ting sebagai petugas kebersihan, dan terakhir ada Gilang Gombloh sebagai tahanan yang belakangan juga memerankan petugas kebersihan setelah diceritakan dibebaskan dari penjara.

Namun sayang, terhitung sejak 3 Oktober 2023, Gilang resmi mengundurkan diri dari "Lapor, Pak!", dimana telah ditayangkan episode spesial perpisahan dirinya sehari sebelumnya yaitu pada tanggal 2 Oktober sehingga jumlah pemain "Lapor, Pak!" kini hanya tersisa 7 orang saja. Diceritakan, Gilang kembali menjadi tahanan atas kasus pengedaran narkoba, namun kali ini ia dipindahkan dan ditahan di sebuah lembaga pemasyarakatan. 

Itu dia beberapa kumpulan episode Lapor Pak terlucu yang gaboleh dilewatkan. Semoga menghibur! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: