Wisata Taman Bunga Celosia Semarang, Suasana Liburan Murah Ala Eropa

Wisata Taman Bunga Celosia Semarang, Suasana Liburan Murah Ala Eropa

Wisata Taman Bunga Celosia Semarang, Suasana Liburan Seperti di Eropa-SINMETA-

BACA JUGA:Awann Sewu Boutique Hotel & Suite Semarang, Tempat Menginap yang Menarik untuk Dikunjungi

Untuk datang ke wisata Taman Bunga Celosia akan menjadi lebih mudhah ketika kalian menggunakan kendaraan pribadi. Kalian juga bisa menggunakan jasa taksi atau ojek online untuk datang kesini.

Jika bisa menggunakan transportasi umum. Tetapi kalian harus siap dengan rumitnya sistem trasnportasi di sekitar daerah wisata Taman Bunga Celosi.

Jika kalian menggunakan kendaraan pribadi dan kendaraan sewa. Kalian bisa menggunakan peta online untuk mencari rute wisata Taman Bunga Celosia.

Harga Tiket Wisata Taman Bunga Celosia dan Jam Buka

Harga tiket wisata Taman Bunga Celosia hanya Rp15.000 sampai Rp25.000 untuk setiap orang. Untuk kunjungan di hari senin sampai jumat harga tiketnya Rp15.000 untuk usia dibawah 5 tahun.

BACA JUGA:5 Tempat Berfoto Estetik di Wisata Kota Lama Semarang!

BACA JUGA:Kenikmatan Lumpia Gang Lombok, Kuliner Legendaris Semarang!

Sedangkan harag tiket untuk usia diatas 5 tahun adalah Rp20.000. Untuk hari libur dan akhi perkan harga tiket naik menjadi Rp20.000 untuk anak-anak dan Rp25.000 untuk orang dewasa.

Tiket ini hanya untuk memasuki wisata Taman Bunga Celosia. Jika kalian ingin bermain wahana tertentu kalian harus membayar tiket terpisah untuk wahana tersebut.

Untuk jam buka wisata Taman Bunga Celosia adalah setiap hari dari pukul 8.00 hingga 17.00 WIB. Karena wisata ini tidak buka sampai malam, kalian perlu merencakan sebelum datang.

Daya Tarik yang Ditawarkan Taman Bunga Celosia

Banyak seklai hal menarik yang bisa kalian temukan di wisata Taman Bunga Celosia. Tempat wisata ini memberikan spot foto yang bisa kalian gunakan untuk mengisi TikTok, Instagram reel, dan lainnya.

BACA JUGA:Grand Candi Hotel Semarang, Mewah dan Punya Kolam Renang Nuansa Alam

BACA JUGA:Hotel Ciputra Semarang, Penginapan Mewah di Ibu Kota Jawa Tengah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: