Hadapi Putaran Kedua Pegadaian Liga 2, PSCS Cilacap Datangkan Amunisi Baru dari Tajikistan

Hadapi Putaran Kedua Pegadaian Liga 2, PSCS Cilacap Datangkan Amunisi Baru dari Tajikistan

Izzatulo Ruziev rekrutan baru PSCS Cilacap asal Tajikistan untuk putaran ke dua Pegadaian liga 2 musim 2023/2024.-Tim Media PSCS Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Setelah terpuruk pada putaran pertama Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 dengan torehan 2 kali kalah dan 4 kali hasil imbang, membuat manajemen Tim Hiu Selatan julukan PSCS CILACAP berbenah.

Salah satunya dengan mendatangkan pemain belakang asal Tajikistan, untuk menggantikan posisi Temur Masharipov asal Uzbekistan yang terpaksa harus menepi lebih awal dikarenakan mengalami cidera.

Ialah Izzatulo Ruziev, pemain belakang dengan tinggi 1,87 meter berusia 28 tahun itu sebelumnya bermain dalam kasta tertinggi liga Tajikistan bersama ZSKA Dushambe.

Bersama ZSKA Dushambe selama 2 musim, dia berhasil torehkan catatan apik. Yaitu 38 penampilan dengan 4 gol dan 2 kali assist. Selain itu, dia pernah tampil pada gelaran AFC Cup.

BACA JUGA:Charis Yulianto Mundur dari Kursi Pelatih PSCS Cilacap, Manajemen Gerak Cepat Cari Pengganti

BACA JUGA:Main di Kandang, PSCS Cilacap Kalah dari Gresik United dengan Skor 1 - 3, Pelatih PSCS Cilacap Siap Dievaluasi

"Izzatulo Ruziev sudah bergabung dengan tim. Sudah mulai berlatih untuk persiapan putaran kedua. Semoga tidak ada kendala," kata Presiden PSCS Cilacap Bambang Tujiatno, Rabu (25/10/2023).

Disinggung mengenai pengganti Charis Yulianto, Presiden PCSC Cilacap mengatakan, sudah melakukan komunikasi dengan beberapa nama-nama pelatih berpengalaman. Namun, belum ada kesepakatan.

"Kita sudah incar beberapa nama (pelatih) yang cukup berpengalaman, namun belum ada kesepakatan. Harapan kami secepatnya, agar segera dapat diperkenalkan dan menangani tim," tegasnya.

Diketahui, dalam enam laga yang dilakoni PSCS Cilacap di paruh musim ini. Yakni hasil seri 1-1 melawan Deltras FC, 0-1 kalah dari Persela Lamongan, 1-1 melawan Persipa Pati, 0-0 melawan Persijap Jepara, 0-0 melawan Persekat Tegal, dan 1-3 kalah dari Gresik United. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: