Padma Hotel Semarang, Hotel Elite di Ibu Kota Jawa Tengah!

Padma Hotel Semarang, Hotel Elite di Ibu Kota Jawa Tengah!

Padma Hotel Semarang-Padma Hotel Semarang-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Semarang sebagai ibu kota provinsi Jawa Tengah tentu memiliki banyak sekali penginapan mewah. Tak terkecuali Padma Hotel Semarang yang terus menjadi pilihan utama bagi kaum elite ketika hendak singgah di Kota Semarang.

Sebagai hotel bintang lima tentu Padma Hotel Semarang memiliki berbagai fasilitas yang sangat modern. Bahkan hotel ini memiliki banyak pilihan kamar yang luas dengan berbagai kelengkapan di dalamnya.

Penasaran dengan Padma Hotel Semarang? berikut informasi lengkapnya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:2 Hotel Elite di Banjarnegara, Bikin Liburan Makin Lengkap!

BACA JUGA:Hotel Murah di Dekat Stasiun Semarang, Bisa Jalan Kaki Dari Tawang dan Poncol!

Lokasi Padma Hotel Semarang

Padma Hotel Semarang berlokasi di Jl. Sultan Agung No.86, Wonotingal, Candisari, Candisari, Semarang, Jawa Tengah. Tentu tempat tersebut dekat dengan berbagai fasilitas kota seperti stasiun Semarang Tawang, dan Kemenag Jateng.

Selain itu, Padma Hotel Semarang juga dekat dengan berbagai tempat rekreasi seperti Simpang Lima Semarang, Masjid Agung Jawa Tengah, Taman Siranda Semarang, dan Gelael Candi Semarang.

Tipe Kamar Padma Hotel Semarang

  • Deluxe Twin

Tipe kamar pertama yakni deluxe twin untuk dua tamu dengan ukuran kamar 40 meter persegi. Fasilitas kamarnya ada Kulkas, Shower, AC, Televisi, air minum kemasan, pembuat kopi atau teh, hairdryer, bathrobes, dan masih banyak lagi. Untuk harga kamar tipe ini mulai dari Rp2.700.000 per malam.

  • Deluxe King Balcony

Tipe kamar berikutnya ada deluxe king balcony yang berkapasitas dua tamu dengan ukuran kamar 43 meter persegi. Sedikit berbeda dengan tipe sebelumnya karena sudah menyediakan bathtub dan balkon atau teras. Sedangkan fasilitas lainnya masih sama. Untuk per malamnya dibanderol Rp3.350.000.

BACA JUGA:6 Hotel di Semarang Dibawah 200 Ribuan, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Low Budget di Semarang, Dijamin Hemat!

  • Premier

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: