Rekomendasi Hotel Jakarta dengan Harga di Bawah Rp 600 Ribu !

Rekomendasi Hotel Jakarta dengan Harga di Bawah Rp 600 Ribu !

Swiss-Belinn Wahid Hasyim merupakan salah satu hotel di Jakarta yang bisa jadi pilihan menginap kamu.-Fahma Ardiana-

Ameera Inn merupakan hotel yang di jalan perumahan yang rindang, dan hanya berjarak 7 km dari taman hiburan Kidzania Jakarta dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, serta 8 km dari Monumen Nasional di Jakarta Pusat. 

Ameera Inn memiliki fasilitas seperti yang memadai seperti WiFi, restoran, AC, penyimpanan barang di dalam kamar, mesin foto kopi untuk kebutuhan bisnis, pelayanan yang memuaskan walaupun dengan harga terjangkau. Kisaran harga permalamnya hanya mulai dari 180 ribuan saja.

BACA JUGA:Fasilitas The Langham Jakarta, Hotel Mewah Pilihan BLACKPINK Saat Konser di Indonesia

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Bali dengan View Pantai, Cocok Untuk Liburan!

3. Swiss-Belinn Wahid Hasyim

Rekomendasi hotel staycation Jakarta selanjutnya adalah Swiss-Belinn Wahid Hasyim yang berlokasi strategis yaitu di jalan Wahid Hasyim No.135 - 137, RT.9/RW.2, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, yang mana hanya beberapa menit dari pusat bisnis, serta kawasan perbelanjaan dan perdagangan di Jakarta.

Hotel ini menawarkan berbagai kenyamanan untuk para tamunya terutama yang memiliki tujuan untuk berekreasi, karena memiliki lokasi yang dekat dengan berbagai pilihan tempat wisata.

Semua kamar hotel ini memiliki dekorasi selera tinggi yang menggunakan tema minimalis modern. Untuk kenyamanan para tamu, kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang ditata dengan baik seperti mesin kopi elektrik, brankas dalam kamar, kulkas mini, WiFi, air minum kemasan, dan layanan makan di dalam kamar 24 jam. Hotel ini memiliki harga kamar kurang lebih 400 ribuan permalam.

Itu dia rekomendasi hotel Jakarta dengan harga dibawah 600 ribu untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: