Hotel Murah di Purwokerto dengan Harga di Bawah 100 Ribu

Hotel Murah di Purwokerto dengan Harga di Bawah 100 Ribu

Rekomendasi hotel di Purwokerto yang cocok untuk budget pelajar.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mencari hotel murah yang cocok untuk kantong mahasiswa di Purwokerto bukan menjadi hal yang sulit. Sebagai kawasan wisata dan pendidikan, Purwokerto memiliki banyak hotel dengan murah yang sesuai dengan budget pelajar.

Menariknya, hotel murah di Purwokerto ini, tarif per malamnya dibanderol hanya di bawah 100 ribuan saja lho. Harga ini sangat cocok untuk kamu yang ingin staycation singkat dengan budget pas-pasan.

Meski masuk kategori murah, namun soal fasilitas tak perlu diragukan. Karena tempatnya cukup nyaman dan punya lokasi yang strategis.

1. OYO 3722 Hotel Mutiara

Rekomendasi hotel murah di Purwokerto dengan harga dibawah 100 ribu yang pertama ada dari OYO 3722 Hotel Mutiara. OYO 3722 Hotel Mutiara ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk budget pas-pasan karena tarif inap per malamnya mulai dari 50 ribuan saja.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel dengan Smoking Room di Jogja

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Jakarta yang Pet Friendly Cocok Untuk Ajak Anabul Staycation Bareng

Dengan harga tersebut, OYO 3722 Hotel Mutiara sudah dilengkapi fasilitas akses wifi gratis, CCTV, ruang keluarga, dan lain-lain. OYO 3722 Hotel Mutiara ini berlokasi di Jl. Jend. Gatot Subroto, Purwokerto, Sokanegara, Kec. Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah.

2. SPOT ON 91372 Wisma Bulin

Rekomendasi hotel murah di Purwokerto dengan harga dibawah 100 ribu yang kedua yaitu SPOT ON 91372 Wisma Bulin. Untuk kamu yang ingin kamar luas dengan harga murah tak ada salahnya mencoba SPOT ON 91372 Wisma Bulin ini. 

SPOT ON 91372 Wisma Bulin ini termasuk hotel buntang dua yang menawarkan fasilitas lengkap di antaranya kamar sudah ber-AC, akses wifi gratis, layanan kamar, dan lain-lain. Tarif inapnya terjangkau yakni dibanderol dengan harga mulai dari 60 ribuan saja per malamnya. 

SPOT ON 91372 Wisma Bulin ini lokasinya ada di Jl. Sekolahan No 21, Sudagaran, Kec. Banyumas, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Fakta Menarik Hotel Indonesia Kempinski Jakarta yang Mungkin Kamu Belum Tahu

BACA JUGA:Fasilitas The Langham Jakarta, Hotel Mewah Pilihan BLACKPINK Saat Konser di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: