Ide Gaya Pose Foto Prewedding Romantis Kekinian

Ide Gaya Pose Foto Prewedding Romantis Kekinian

Ide Gaya Pose Foto Prewedding Romantis Kekinian-@Tokopedia-

4. Gaya Pose Cium Romantis

Pose ini sangat mencerminkan kasih sayang yang sempurna dan romantis. Pertama yaitu cium kening,  usahakan punggung sedikit ditekuk ke belakang agar postur badan tetap kelihatan tegap dan tambahkan sedikit senyuman saat mencium pasangan wanita.

BACA JUGA:Proses Hibah Tanah untuk Pembangunan SLB Negeri Purwokerto Tinggal Pengkondisian Lapangan

Kedua yaitu cium pipi, memberikan ciuman di pipi juga tidak kalah romantis dengan gaya foto lainnya. Ciuman ringan atau ciuman di pipi dengan latar belakang yang indah akan menciptakan momen yang mengesankan dan penuh cinta. 

Agar fotonya natural sebaiknya ambil foto ini saat kedua pasangan sedang bercengkrama atau saling bercerita dan diselingi ciuman di pipi. Lalu ciuman tersembunyi, biasanya gaya ciuman ini ditambah aksesoris seperti bunga ataupun daun untuk menjadi penutup area foto.

5. Gaya Pose Foto Duduk Bersandar yang Romantis

Pose romantis yang satu ini terasa lebih santai dan mencerminkan kasih sayang dengan duduk sambil bersandar pada punggung pasangan.

6. Gaya Foto dengan Kuda atau Foto di Atas Ombak 

Untuk menambahkan kesan estetik dan hangat pada fotomu, kamu bisa mengajak hewan untuk berfoto seperti kuda atau hewan peliharaan.

BACA JUGA:Organ SWP Deklarasikan Dukungan Terhadap Pasangan Ganjar-Mahfud Untuk Pilpres 2024

Foto prewedding ini akan terlihat semakin cantik jika diambil saat senja atau matahari hampir tenggelam, Jangan lupakan pose romantis, seperti berpelukan di atas ombak.

Pemandangan indah dengan detail dan pose foto yang romantis ini menjadi favorit banyak pasangan. Demikian beberapa inspirasi foto prewedding yang bisa kamu tiru untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan.(fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: