Rekomendasi Hp Murah yang Cocok untuk Content Creator

Rekomendasi Hp Murah yang Cocok untuk Content Creator

Rekomendasi hp untuk content creator dengan harga murah Oktober 2023.-Fahma Ardiana-

Rekomendasi hp murah untuk content creator yang kedua ada Xiaomi 11T pro yamg memiliki ruang penyimpanan cukup besar dan hadir dalam dua opsi RAM 8 GB/256 GB dan 12 GB/256 GB yang membuat hp ini bisa dijadikan sebagai hp andalan untuk membuat konten.

Performa Xiaomi 11T Pro juga pas karena hp untuk bikin konten ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888 yang dikenal memiliki performa tangguh di kelasnya yang mendukung kemampuan kamera untuk merekam video 8K.

Selain itu, Xiaomi 11T Pro mengusung layar AMOLED DotDisplay berukuran 6.67 inci yang mendapat dukungan Dolby Vision, dengan touch sampling rate 480Hz dan juga sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Kebutuhan foto dan videonya dapat dilakukan karena adanya fitur triple camera dengan konfigurasi kamera 108 MP + 8 MP + 5 MP serta dukungan kamera depan beresolusi 16 MP.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik untuk Nonton Konser, Zoom Jauh Tetap Jernih Hingga ke Pori-Pori

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

Sedangkan untuk kebutuhan daya, hp Xiaomi ini memiliki baterai jumbo 5000 mAh yang mendukung fast charging dengan teknologi HyperCharge 120W yang diklaim dapat mengisi daya hingga 100% dalam waktu 17 menit. Xiaomi 11T Pro ini dibanderol dengan harga sekitar 4 jutaan.

3. POCO M4 Pro

Rekomendasi hp murah untuk content creator selanjutnya adalah POCO M4 Pro yang juga dibanderol dengan harga terjangkau yaitu sekitar 3 jutaan saja dengan dua keunggulan utama yaitu performa kamera dan prosesornya.

POCO M4 Pro memiliki prosesor MediaTek Helio G96 yang mendukung dua opsi varian RAM yaitu 6 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB. Layarnya yang mengusung DotDisplay AMOLED dengan kualitas FHD+tajam dengan kontras warna yang detil membuat tampilan yang disajikan pada layar berukuran 6,43 inci terlihat sangat kaya.

Untuk kebutuhan foto dan video, POCO M4 Pro memiliki triple camera dengan size 64 MP + 8 MP + 2 MP serta dukungan kamera depan 16 MP. Untuk kebutuhan dayanya POCO M4 Pro ini ditopang oleh baterai 5000 mAh yang sudah mendukung fast charging 33W.

Itu tadi daftar rekomendasi hp murah namun dibekali dengan fitur dan teknologi yang mendukung untuk bikin konten sehingga cocok untuk dipakai oleh content creator. Semoga bermanfaat! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: