DPC KGBN Purbalingga Dideklarasikan, Siap Wujudkan Ibu Negara dari Purbalingga

DPC KGBN Purbalingga Dideklarasikan, Siap Wujudkan Ibu Negara dari Purbalingga

Deklarasi dan konsolidasi DPC KGBN Kabupaten Purbalingga di Gedung Indragiri kompleks Owabong Cottage Purbalingga.-ADITYA/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tim relawan pemenangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kabupaten Purbalingga, resmi dideklarasikan.

Relawan yang tergabung dalam DPC Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Kabupaten Purbalingga tersebut, melaksanakan deklarasi dan konsolidasi di Gedung Indragiri kompleks Owabong Cottage Purbalingga, Minggu, 22 Oktober 2023.

Ketua DPC KGBN Kabupaten Purbalingga Dyaz Puspasari Dewi mengatakan, pihaknya meminta kepada para relawan untuk tak henti-hentinya mensosialisasikan dan mengajar masyarakat Kabupaten Purbalingga, untuk memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI, dalam Pemilu Serentak 2024.

BACA JUGA:Sudah 50 Persen Lebih, Optimis Pembangunan Lanjutan Gedung DPRD Purbalingga Baru Selesai Tepat Waktu

"Kita patut berbahagia atas proses yang telah dilalui bapak Ganjar Pranowo hingga mendaftarkan diri ke KPU (Komisi Pemilihan Umum, red) kemarin. Akan tetapi tugas kita kedepanya akan semakin berat lagi hingga mewujudkan ibu negara yang asli dari warga Purbalingga," katanya, saat menberikan sambutan.

Sebab, diketahui Ganjar Pranowo beristrikan warga Purbalingga. Yakni, Siti Atiqoh Supriyanti. Wanita berhijab tersebut, merupakan kelahiran Kabupaten Purbalingga. Sehingga, Ganjar Pranowo juga merupakan warga Purbalingga.

Dalam kesempatan tersebut, DPC KGBN Kabupaten Purbalingga juga memperkenalkan beberapa pengurus yang baru. "Nantinya, pengurus baru ini akan bekerjasama dengan kita semua demi mencapai tujuan bersama. Yaitu memenangkan Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI selanjutnya," ujarnya.

BACA JUGA:35 Orang Meninggal Akibat TBC di Cilacap

Dia juga mengungkapkan, pada tanggal 20 oktober 2023 lalu, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah resmi mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu tahun 2024. Sehingga, pasangan ini harus dimenangkan dalam Pemilu 2024.

Dia juga mengapresiasi kepada seluruh relawan yang tergabung dalam DPC KGBN Kabupaten Purbalingga. "Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus PAC KGBN yang sangat saya banggakan. Karena tak hentinya memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat. Tidak hanya dilingkungan tetangga akan tetapi juga hingga ketingkat ranting atau desa," jelasnya.

Acara deklarasi dan konsolidasi DPC KGBN Kabupaten Purbalingga tersebut, dihadiri oleh tak kurang dari 200 relawan dari seluruh penjuru Kabupaten Purbalingga. Mereka juga melaksanakan deklarasi dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: