Hotel Tentrem Semarang, Penginapan Elite di Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah!

Hotel Tentrem Semarang, Penginapan Elite di Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah!

Hotel Tentrem Semarang-Hotel Tentrem Semarang-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Semarang sebagai ibu kota provinsi Jawa Tengah tentu memiliki berbagai aspek yang menarik dari mulai kuliner hingga wisatanya. Sebagai mata rantai yang masih berkaitan tentu hotel Tentrem Semarang menjadi informasi menarik bagi wisatawan.

Hotel telah sukses menjadi jembatan bagi para wisatawan yang hendak menikmati kedamaian suatu kota lebih dari semalam. Terlebih jika hotel tersebut tergolong elite tentu akan membuat siapapun betah.

Penasaran dengan hotel Tentrem Semarang? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Padma Hotel Semarang, Hotel Elite di Ibu Kota Jawa Tengah!

BACA JUGA:Wingko Babat, Populer di Semarang Namun Asli Dari Lamongan!

Lokasi Hotel Tentrem Semarang

Hotel Tentrem Semarang terletak tepat di JL. Gajah Mada No. 123, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50134. Kualitasnya yang sudah bintang lima tentu sudah dipastikan lokasinya sangat strategis.

Secara fasilitas kota, hotel ini dekat dengan Rumah Sakit Hermina Pandanaran, Stasiun Semarang Tawang, Stasiun Semarang Poncol, dan Tentrem Mall Semarang. Untuk wisata religi ada Masjid Agung Jawa Tengah, dan simpang lima Semarang.

Tipe Kamar Hotel Tentrem Semarang

Untuk tipe kamarnya, Hotel Tentrem Semarang memiliki empat jenis dengan harga dan kelengkapan fasilitas yang berbeda.

  • Deluxe Twin

Tipe kamar pertama yakni ada deluxe twin yang mana kalian sudah mendapatkan sarapan gratis dan wifi gratis. Luas kamarnya 40 meter persegi dengan kapasitas dua tamu.

Kamar mandinya sudah menggunakan shower dan ruangannya ber AC. Selain itu juga sudah ada alat pembuat kopi/teh, air minum kemasan, desk, televisi, dan brankas dalam kamar. Untuk tarif per malamnya Rp2.420.000.

BACA JUGA:Hotel Murah di Dekat Stasiun Semarang, Bisa Jalan Kaki Dari Tawang dan Poncol!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: