2 Hotel Elite di Banjarnegara, Bikin Liburan Makin Lengkap!

2 Hotel Elite di Banjarnegara, Bikin Liburan Makin Lengkap!

Hotel Elite di Banjarnegara-FOX HARRIS Hotel-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Banjarnegara, sejauh ini telah sukses menjadi kota yang punya banyak wisata. Sebagai rantai kesatuan tentu informasi mengenai hotel elite di Banjarnegara banyak dicari oleh wisatawan.

Hotel sebagai tempat singgah akan memberikan kepuasan bagi wisatawan yang mendatangi suatu kote demi menikmatinya lebih dari satu malam. Terlebih kompleksnya wisata di kota tersebut dari tengah kota hingga pegunungan Dieng begitu merayap.

Jika di kota kalian bisa menikmati wisata Serulingmas Zoo hingga Surya Yudha Park. Menyisir ke pegunungan ada banyak sekali wisata kawasan Dieng seperti Padang Savana Dieng, Bukit Watu Sodong, Bukit Skoter, dan masih banyak lagi.

Demi melengkapi liburan kalian ke berbagai wisata tersebut tentu membutuhkan tempat singgah yang memuaskan. Berikut informasi mengenai hotel elite di Banjarnegara yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Hotel Banjarnegara di Bawah Rp200 Ribu, Fasilitas Lengkap, Bersih dan Nyaman!

BACA JUGA:FOX Hotel Banjarnegara Hadirkan 52 Jenis Makanan dan Minuman Khas Jawa Tengah

Hotel Elite di Banjarnegara

Setidaknya ada dua hotel elite di Banajrnegara yang dapat jadi opsi bagi kalian yang mencari persinggahan mewah di tengah kota Banjarnegara.

1. FOX HARRIS Hotel

Hotel elite di Banjarnegara yang pertama yakni ada FOX HARRIS hotel yang memiliki letak amat strategis di jalan utama kota Banjarnegara. Hotel tersebut memiliki fasilitas yang teramat lengkap dan sudah diverifikasi sebagai hotel bintang empat.

Fasilitas dari FOX HARRIS hotel mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, spa, fasilitas tamu difabel, sarapan, hingga restoran. Letaknya yang berjarak 41 km dari Dataran Tinggi Dieng tentu membuatnya jadi pilihan jika hendak menikmati wisata di pusat kota dan di dataran tingginya.

Untuk pilihan kamarnya tersedia empat jenis kamar. Pertama yakni ada kamar deluxe double atau twin. Pada kamar bisa memlih untuk opsi sarapan yang harganya Rp601 ribu per malamnya.

Sedangkan untuk paketan dengan sarapan harga per malamnya Rp709 ribu. Kamarnya tentu dilengkapi AC, kamar mandi dalam, TV layar datar dan kedap suara dengan ukuran 28 meter persegi. Pilihan kasurnya dua single dan super king.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: