Resep Mie Gacoan Ala Rumahan, Makan Enak Tanpa Perlu Mengantre

Resep Mie Gacoan Ala Rumahan, Makan Enak Tanpa Perlu Mengantre

Cara membuat mie gacoan di rumah, dijamin gurih dan pedas nampol.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Siapa disini yang belum pernah makan gacoan? Pasti semuanya sudah pernah makan gacoan setidaknya satu kali bukan?

Memang popularitas Mie Gacoan ini sudah tidak usah diragukan lagi ya kawan. Rasanya yang pedas gurih enak serta harganya yang murah membuat banyak masyarakat terutama anak muda yang gemar membeli makanan ini. 

Mie Gacoan sendiri merupakan makanan berbahan dasar mi yang disajikan dengan bumbu pedas dan pangsit goreng. Harganya yang murah menjadi salah satu daya tarik tersendiri nih kawan. 

Namun sayangnya, untuk bisa menikmati mie pedas ini engunjung harus rela antre panjang bahkan sampai berjam-jam. Membeli via online pun tetap akan menunggu paling tidak 45 menit.

BACA JUGA:Resep Ayam Kentaki Agar Renyahnya Awet!

BACA JUGA:Resep Nasi Goreng Sederhana, Mudah dan Enak Cocok Untuk Pemula

Nah untuk kamu yang ingin buat Mie Gacoan sendiri di rumah alias ala rumahan bisa banget nih untuk menyimak artikel ini sampai tuntas. Karena artikel ini akan membahas resep Mie Gacoan ala rumahan yang pastinya enak dan pedes nampol.

Semua bahan yang akan digunakan di resep ini bisa dengan mudah kamu temukan dimana saja, seperti di supermarket maupun toko online. Selain itu, resep ini dibuat segampang dan sisimple mungkin agar kamu bisa menirunya di rumah. 

Penasaran dengan proses dan cara pembuatan mie gacoan ala rumahan yang enak dan pedas? Yuk, simak apa saja yang diperlukan dan bagaimana proses pembuatannya dibawah ini.

Bahan dan Alat yang Dibutuhkan

BACA JUGA:Sejarah dan Resep Kerak Telor, Makanan Betawi Paling Kesohor yang Wajib Dicoba!

BACA JUGA:Cara dan Resep Mudah Bikin Combro Sendiri di Rumah

Bahan Utama :

- Mie Telur 2 Bungkus 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: