Rekomendasi Hotel Instagramable Bandung

Rekomendasi Hotel Instagramable Bandung

Rekomendasi Hotel Instagramable di Bandung-agoda.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bandung memang banyak menyimpan destinasi yang menjadi favorit di mata masyarakat, baik lokal maupun dari luar Bandung.

Kamu yang ingin merasaan pengalaman staycation cantik dan nyaman di Kota Bandung, serta dengan pengalaman baru, jangan salah pilih hotel. Apalagi kamu yang aktif di media sosial, kudu pilih hotel instagramable di Bandung.

Staycation di Kota Bandung juga bisa dijadikan alternatif liburan yang menarik. Tanpa ngurangi penasaran, ini rekomendasi hotel instagramable Bandung.

Rekomendasi Hotel Instagramable Bandung

BACA JUGA:Hotel Horor yang Ada di Dunia Beserta Cerita Mistisnya, Bikin Merinding!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Kapsul Jakarta Pas untuk Backpacker

 

 

1. Kollektiv Hotel

Ingin merasakan menginap di dalam box container? Pengalaman meningap ini bisa kamu dapatkan di Kollektiv Hotel. Hotel instagramable Bandung ini mempunyai konsep yang tidak biasa.

Kollektiv Hotel memberikan unsur-unsur kekinian yang tidak akan gagal pas kamu ingin menginap di hotel ini. Di bagian bawah hotel ini, bisa untuk menikmati quality time bersama keluarga, pasangan, atau sahabat dengan suasanya yang indah, keren, dan instagramable.

Ditambah suasana kawasan Kollektiv Hotel yang tenang. Cocok buat staycation untuk menenangkan diri sejenak dan melepas lelah dari kesibukan bekerja.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Industrial di Yogyakarta, Cocok untuk Staycation

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Dekat Lawang Sewu Semarang

 

 

Kalau kamu ingin menginap di Kollektiv Hotel, cukup bayar Rp 550 ribu per malam. Lokasi Kollektiv Hotel ada di Jalan Prof Dr Ir Sutami No 62 Bandung, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

2. The Silk At Dago Hotel

Tidak kalah keren dari rekomendasi hotel yang ada di atas, The Silk At Dago juga salah satu hotel yang cocok sekali untuk staycation.

Hotel instagramable Bandung ini memiliki dekorasi yang sangat bervariasi, dan yang pastinya sangat keren. Mulai dari mural pada bagian dinding hingga perabot-perabot yang mempunyai kesan vintage, dan dekorasi-dekorasi etnik, yang menjadikan hotel ini terlihat unik dan instagramable.

BACA JUGA:Hotel Por Aqui Stay and Dine, Hotel Bernuansa Meksiko Di Yogyakarta

BACA JUGA:2 Hotel Elite di Banjarnegara, Bikin Liburan Makin Lengkap!

Selain suasana dan pemandangan hotel yang instagramable, fasilitas di hotel ini juga cukup lengkap. Mulai dari kolam renang, restoran, sampai ruang-ruang publik yang nyaman serta pastinya instagramable.

The Silk At Dago berada di lokasi yang sangat dekat dengan destinasi wisata populer di Bandung. Cukup Rp 472.500 per malam, kamu sudah bisa menginap di sini. Alamat The Silk At Dago hotel ada di, Jalan Ir H Djuanda No 392, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat.

3. Tama Boutique Hotel

Tama Boutique Hotel menawarkan suasana yang instagramable di Bandung, dan memiliki konsep berbeda dari hotel-hotel di atas. Yang membuat berbeda dari hotel-hotel sebelumnya adalah bangunannya.

BACA JUGA:Deretan Hotel Bintang 7 Yang Paling Mewah di Dunia, Ada Yang Dilapisi Emas !

BACA JUGA:Hotel Horor yang Ada di Dunia Beserta Cerita Mistisnya, Bikin Merinding!

Dari luar, Tama Boutique terlihat sangat modern, tetapi bagian dalamnya memiliki konsep seperti korean style yang sangat unik dan pastinya instagramable. Cocok sekali untukmu yang ingin menginap dengan nuansa ala-ala korea.

Harga per malam di sini sekitar Rp 529 ribu. Tama Boutique Hote ini berada di, Jalan Dr Rajiman No 5, Cicendo, Pasirkaliki, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

4. Summerbird Bed and Brasserie

Rekomendasi hotel di Bandung selanjutnya yang instagramable dan cocok untuk staycation adalah Summerbird Bed an Brasserie yang ada di kawasan Cicendo. Saat kamu memasuki area lobby hotel, suasana rustic terasa kental disini, dengan dekorasi-dekorasi yang memiliki konsep recycled. Hal ini membuat terlihat sangat unik dan eksentrik.

Kamu bisa menemukan banyak sekali spot-spot foto yang instagramable yang hampir semua tempat yang ada di Summerbird Bed and Brasserie hotel. Bahkan kamarnya juga instagramable.

Cukup merogoh kocek Rp 480 ribu, kamu sudah bisa menginap di hotel instagramable ini. Alamat Summer Bird Bed and Brasserie hotel ini berada di, Jalan Ksatrian No 11, Cicendo, Bandung, Jawa Barat. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: