Tips Anti Mabuk Perjalanan, Cocok untuk Kamu yang Hobi Traveling

Tips Anti Mabuk Perjalanan, Cocok untuk Kamu yang Hobi Traveling

Tips Anti Mabuk Perjalanan-ET TravelWorld-https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Ftravel.economictimes.indiatimes.com%2Fnews%2Ftourism%2Fexperiential%2Faugust-travel-trends-here-is-how-indian-travellers-are-travelling-during-the-upcoming-long-weekends%2F93513013&psig=AOvVaw1k-nJndT3_dB0

BACA JUGA:Penting! Tips Terhindar HIV/AIDS yang Perlu Kamu Ketahui

Makanan dan minuman dapat menjadi hal yang merangsang rasa mual dan mabuk perjalanan.Oleh sebab itu, wajib hukumnya bagimu untuk memerhatikan lebih dahulu makanan dan minuman apa yang dikonsumsi sebelum keberangkatan.

Hindarilah makanan berminyak dan minuman beralkohol. Hindari pula makanan berat yang dapat membuat perjalananmu terasa merepotkan nantinya.

Alih-alih makanan berat, cobalah untuk makan makanan ringan untuk tetap menjaga asam lambungmu dalam keadaan netral.

Pilih juga minuman dengan rasa-rasa yang ringan, misalnya soda atau yang memiliki rasa jahe. Hal ini dapat membuat rasa mualmu ternetralisir. Bawa juga kembang gula rasa mint kalau perlu, atau permen karet untuk tetap membuat perutmu tenang.

BACA JUGA: 7 Tips Belajar Efektif untuk Meningkatkan Produktivitas Pendidikan Anda

BACA JUGA:Sedang Mengalami Insomnia? Coba 5 Tips Ini Agar Kamu Bisa Cepat Tidur Nyenyak!

7. Mengonsumsi Obat Mabuk Perjalanan

Bukan sekadar bermanfaat untuk memberi relaksasi, obat mabuk perjalanan juga bisa membuatmu terhindari dari mabuk perjalanan.

Nah, kira-kira itu tadi tips anti mabuk perjalanan yang bisa kamu ikuti untuk menghindari mabuk perjalanan.

Rasanya sangat mengganggu, bukan, kalau ingin berlibur tetapi harus terganggu dengan mabuk perjalanan? Tetap hati-hati di mana pun kamu berada. (ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: