Daftar Hotel di Cilacap yang Menyediakan Harga Promo, Cocok Buat Staycation

Daftar Hotel di Cilacap yang Menyediakan Harga Promo, Cocok Buat Staycation

Daftar Hotel di Cilacap dengan Harga Promo 2023-@Wisata Cilacap-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Ada banyak hotel dengan harga promo di Cilacap yang menawarkan pengalaman menginap dengan fasilitas menarik. Deretan hotel tersebut bisa kamu pesan dan cocok sekali untuk staycation.

Selain harga yang sedang promo di hotel-hotel berikut yang ada di Cilacap, banyak keuntungan yang kamu dapatkan seperti dengan pelayanan terbaik serta kenyamanan yang baik.

Berikut adalah beberapa daftar Hotel di Cilacap yang sedang Promo di 2023:

1. Hotel Dafam Cilacap

Hotel Dafam Cilacap lokasinya ada di Jalan Dr Wahidin 5 - 15, 53211 Cilacap,  hanya 5 menit berkendara dari pantai berpasir Teluk Penyu Beach dan hanya 15 menit berkendara dari Benteng Pendem. 

BACA JUGA:Tukar Guling Eks Kantor Kecamatan Untuk Kantor Desa Wangon Dikoordinasikan Dengan Bagian Aset

BACA JUGA:Krisis Air di Banyumas, Begini Trik Mandi Biar Hemat, Hanya Cukup Dua Botol Air Mineral

Harga menginap di hotel ini yaitu mulai dari Rp 238.369 saja sudah termasuk pajak dan biaya lainnya. 

Hotel Dafam Cilacap menawarkan kamar-kamar modern dengan Wi-Fi gratis dan TV kabel layar datar, juga menyediakan minibar dan pembuat teh/kopi. Kamar mandi pribadinya memiliki shower berpemanas dan peralatan mandi.

Uniknya di Hotel Dafam Cilacap ini menawarkan aktifitas atau layanan seperti Spa & pusat, kesehatan, Pusat kebugaran, Sauna, Pijat, Biliar, Karaoke, Kolam renang, Restoran dengan masakan Amerika dan Indonesia, Aneka minuman bisa dinikmati di Orchid Lounge & Bar. Namun mungkin beberapa layanan akan dikenakan biaya tambahan.

2. Favehotel Cilacap

Fave Hotel lokasinya ada di Jalan Budi Utomo No. 38, Cilacap Selatan, Cilacap, Jawa Tengah. Hanya 802 meter dari Alun-alun Cilacap. tersedia dua jenis kamar yang bisa kamu pesan yaitu Favroom Plus dan Funroom. Waktu check-in dan check-out di hotel ini adalah 14:00 dan check-out paling lambat sebelum pukul 12:00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: