Rekomendasi Hotel di Cilacap Dekat Pantai Teluk Penyu

Rekomendasi Hotel di Cilacap Dekat Pantai Teluk Penyu

Rekomendasi Hotel di Cilacap Dekat Pantai Teluk Penyu-Traveloka-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Cilacap merupakan salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Cilacap juga memiliki banyak destinasi wisata.

Salah satu destinasi wisata yang terkenal di Cilacap adalah Pantai Teluk Penyu. Banyak pengunjung dan wisatawan datang dari banyak daerah luar.

Berkunjung ke Pantai Teluk Penyu tidak cukup jika hanya dengan sehari. Untuk menikmati wisata di Cilacap kalian tentunya perlu menginap.

Ada banyak sekali hotel di Cillacap. Juga banyak juga hotel di Cilacap yang dekat dengan destinasi wisata Pantai Teluk Penyu.

BACA JUGA:Hotel Wisata Niaga Campus, Tempat Tongkrongan Anak Muda Purwokerto!

BACA JUGA:Berikut Deretan Hotel Terbaik di Gunung Kidul 2023

Kalian bisa menginap terlebih dahulu sebelum berkunjung ke Pantai Teluk Penyu. Berikut adalah rekomendasi hotel dekat dengan Pantai Teluk Penyu.

1. Hotel Sindoro Cilacap

Rekomendasi pertama ada Hotel Sindoro Cilacap yang dekat dengan Pantai Teluk Penyu. Hotel ini memiliki fasilitas yang nyaman untuk para pengunjung.

Hotel Sindoro Cilacap memberikan fasilitas berupa wifi gratis, parkir, dan sarapan. Fasilitas hotel ini cukup bagus untuk harganya.

Hotel Sindoro Cilacap berlokasi di Jalan Jend. Sudirman No.1, Sidakaya Dua, Sidakaya, Kec. Cilacap, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53212.

BACA JUGA:Hotel Gunung Slamet, Penginapan Rp 70 ribu Di Tengah Kota Purwokerto

BACA JUGA:Hotel Royal Ambarrukmo di Yogyakarta, Bukan Hotel Biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: