Kecamatan Tambak Banyumas. Surganya Kuliner Sate Bebek

Kecamatan Tambak Banyumas. Surganya Kuliner Sate Bebek

Menu khas di Warung Sate Bebek Pak Paiman.-Foto Instagram farina.link-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jangan ngaku hobi kuliner sate bebek kalau belum pernah singgah di Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas. Wilayah paling ujung timur Banyumas yang berbatasan dengan Kabupaten Kebumen.

Ketika melintasi jalan raya dan mulai terlihat ada plang bertuliskan warung sate bebek. Artinya, telah memasuki area surganya kuliner sate bebek di Kecamatan Tambak.

Apabila perjalanan dari arah barat, surga kuliner sate bebek dimulai dari saat menjumpai Warung Sate Bebek "Bu Tuti" Tambak. Lokasi strategis hanya berjarak sekira 500 meter setelah SPBU Sumpiuh.

Selanjutnya, di sepanjang perjalanan ke arah timur semakin menjamur keberadaan warung sate bebek di Kecamatan Tambak. Sentra surga kuliner sate bebek ada di kawasan Pasar Tambak.

BACA JUGA:Warung Gecot Pak Sis, Kuliner Legendaris Purbalingga!

BACA JUGA:3 Kuliner Legendaris Dekat Alun-Alun Purwokerto, Wajib Dicicipi!

Di Pasar Tambak tersedia rest area yang pastinya menyuguhkan menu olahan sate bebek. Penikmat kuliner sate bebek dapat memanjakan lidah di sini.

Berjalan sedikit ke arah timur dari Pasar Tambak. Tepatnya di kawasan Masjid Kauman Baiturrahman. Di kanan kiri dan seberang jalan raya akan didapati berjajar banyak warung sate bebek dengan plang besar yang menarik perhatian.

Setelah berada di kawasan surganya sate bebek di Kecamatan Tambak. Food hunter, jangan sampai kemudian menjadi bingung untuk memilih warung sate bebek karena saking banyaknya.

Bagi yang baru pertama kali menginjakan kaki di surganya kuliner sate bebek di Kecamatan Tambak. Radar Banyumas memberikan referensi opsi warung sate bebek yang bisa dicoba.

BACA JUGA:Sejarah Gang Mayong, Pusat Kuliner Legendaris Purbalingga!

BACA JUGA:Rekomendasi Kuliner Khas Thailand yang Kini Ada di Purwokerto

1. Warung Sate Bebek "Bu Tuti"

Warung Sate Bebek "Bu Tuti" layak dikunjungi. Pecinta kuliner sate bebek dapat menikmati lezatnya menu utama berupa sate bebek. Potongan daging yang terbilang cukup besar bertekstur kenyal namun empuk dan bumbu meresap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: