Hotel di Jogja yang Bernuansa Luar Negeri

Hotel di Jogja yang Bernuansa Luar Negeri

Hotel di Jogja serasadi luar negeri, membuat liburan semakin seru.-Buletin Indonesia News-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kalau kamu ingin bermain ke Jogja tapi bosan dengan hotel yang nuansanya gitu-gitu saja, dan ingin merasakan yang beda, akan dijabarkan di sini.

Kamu bisa pilih hotel di Jogja dengan bernuansa serasa di luar negeri. Dari sisi interior dan suasana, membuatmu seolah tidak sedang berada di Jogja.

Tentunya kamu bisa mengunggah di akun media sosialmu, dan buat teman-temanmu menduga kamu sedang di luar negeri.

Hotel di Jogja dengan Nuansa di Luar Negeri

BACA JUGA:Hotel Cilacap di Bawah Rp200 Ribu, Fasilitas Lengkap, Bersih, dan Nyaman!

BACA JUGA:Kenz Hotel Purwokerto, Kualitas Menginap Mewah dengan Harga Ramah

Menginap di hotel sewaktu liburan, tentu tidak hanya mencari kenyamanan untuk beristirahat. Namun suasana yang instagramable, termasuk salah satu tujuan.

Seperti di Jogja yang menyajikan beberapa hotel dengan nuansa di luar negeri. Ini hotel di Jogja yang bernuansa luar negeri :

Sofia Boutique Residence

Hotel Boutiqiue Resdince jogja menampilkan hotel yang bernuansa Eropa. Karena bangunan hotel Boutique memiliki struktur bangunan yang klasik ala Eropa. Harga hotel ini cukup terjangkau dengan fasilitas dan pemandangan hotel yang ditawarkan.

BACA JUGA:FixOn Capsule, Hotel di Purwokerto yang Cocok untuk Bacpacker

BACA JUGA:7 Hotel Terbaik di Indonesia, Asyik untuk Staycation

Harga menginap per malam mulai dari Rp 850 ribu. Hotel ini sangat cocok untuk yang kamu ingin meraskan suasana Eropa dengan budget yang terjangkau. Alamat hotel Sofia Boutique Residence berada di Jalan Karya Utama, Panggung Sari, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Por Aqui Stay & Dine

Por Aqui Stay & Dine adalah hotel yang memberikan nuansa seperti Meksiko Bohemian dengan beraneka macam warna yang cerah. Por Aqui Stat & Dine hotel  ini memiliki banyak sekali spot-spot yang instagramable.

Selain Por Aqui Stay & Dine hotel menampilkan suasana sepert negara Meksiko, juga menyediakan menu makanan dengan citarasa Meksiko. Kalau kamuingin menginap di hotel ini, cuma merogoh kocek Rp 410 ribu per malam.

BACA JUGA:Tips Booking Hotel Luar Negeri, Liburan Semakin Menyenangkan

BACA JUGA:5 Hotel Terdekat Stasiun Cilacap

Dan lokasi hotel ini berada di Jalan Prawirotaman Nomor 31, Brontokusuman, Mergangsanm Kota Yogyakarta, Jogja.

La Luna Resort

La Luna Resort hotel menawarkan nuansa Bohemian dengan detail dekorasi ala Gypsy. Dan suasananya di hotel ini sangat asri dengan banyak pepohonan hijau. Dan juga hotel ini banyak sekali spot-spot foto yang instagramable .

Selain kalian menikmati keindahan hotel ini, kalian juga bisa mencoba pengalaman floating breakfast degnan menu makanan sehat nan lezat. Harga per malam di La Luna Resort ini cukup lumayan, mulai dari Rp 1,3 juta.

BACA JUGA:Java Heritage Purwokerto, Pesona Hotel Berkelas di Kota Purwokerto

BACA JUGA:3 Hotel Mewah yang Ada di Dunia, Bangunan dan Fasilitasnya di Luar Nalar

Alamat hotel ini berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar Nomor KM 8, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Jogja.

The Phoenix Hotel

Selain Sofia Boutique Residence hotel yang menawarkan nuansa-nuansa Eropa, The Phoenix Hotel juga tidak kalah indahnya dengan Sofia Boutique Residence. The Phoenix Hotel juga menawarkan suasana Eropa yang sangat kental di jogja.

The Phoenix Hotel sudah berdiri sejak 1918 dan jadi cagar budaya di jogja. Kalian juga akan merasakan kemewahan di hotel ini. Kalau kalian ingin menginap di The Phoenix Hotel, Hara per malamnya mulai dari Rp 630 ribu.

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Cilacap, Fasilitas Tetap Lengkap!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Kebumen, Bisa Ditempuh 5 Menit

berada di Jalan Jenderal Sudriman Nomor 9, Cokrodiningrat, Jetis, kota Yogyakaerta, Jogja.

Little Tokyo Jogja

Little Tokyo Jogja Hotel merupakan hotel yang berrkonsep seperti negeri sakura, Jepang, dan memiliki nuansa seperti kamar tradisional Jepang. Tersedia juga kamar dengan desain japanese style yang menambah keunikan dan daya tarik dari hotel lainnya.

Dan juga Little Tokyo Jogja menawarkan berbagai makanan jepang lezat. Harga per malam di Little Tokyo Jogja adalah Rp 600 ribu. Little Tokyo Jojga beralamat di Gunung Cilik, Muntuk, Dlingo, Kabupaten Bantul, Jogja.

BACA JUGA:Fasilitas The Langham Jakarta, Hotel Mewah Pilihan BLACKPINK Saat Konser di Indonesia

BACA JUGA:FOX Hotel Banjarnegara Hadirkan 52 Jenis Makanan dan Minuman Khas Jawa Tengah

The Grand Palace Hotel

The Grand Palace Hotel juga berbeda dari lainnya, struktur bangunan ini terlihat mewah sekali dan elegan, baik Interior atau eksteriornya. Hotel The Grand Palace ini berkonsep arsitektur Romawi, yang membuat kalian pasti akan merasakan seperti berada di luar negeri.

Dengan desain elegan, dan classic, banyak orang disini yang melakukan pemotretan untuk pre wedding.  Dan juga banyak spot-spot foto yang instagramable disini. Harga menginap per malam di The Grand Palace  ini sekitar 960 ribu.

The grand Palace Hotel beralamat di Jalan Mangkuyudan Nomor 32, Mantrijeron, Kota Yogyakarta Jogja.

Itu tadi di atas ulasan mengenai hotel di Jogja yang bernuansa luar negeri. Segera agendakan liburanmu dan pilih hotel sesuai kebutuhan. Jadikan liburan di Jogja menyenangkan dan serasa sedang di luar negeri. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: