Biar Staycation Makin Asyik, Yuk Coba 6 Hotel Bertema Unik di Jogja Ini!

Biar Staycation Makin Asyik, Yuk Coba 6 Hotel Bertema Unik di Jogja Ini!

Biar Staycation Makin Asyik, Yuk Coba 6 Hotel Bertema Unik di Jogja Ini!-Instagram @laluna.resortjogja-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini, pengunjung hotel di Jogja tidak hanya mencari kenyamanan atau mempertimbangkan harga. Banyak wisatawan dan bahkan penduduk setempat mencari hotel bertema unik di Jogja yang juga dapat menjadi tempat untuk berfoto atau membuat konten lainnya.

Hotel yang mengusung tema khusus biasanya memberikan suasana yang berbeda, beberapa bahkan berusaha menciptakan pengalaman yang tidak biasa di Jogja. Berikut adalah 6 rekomendasi hotel bertema unik yang menyenangkan dan menghibur, cocok untuk staycation bersama orang terkasih!

1. The Folk Jogja

Terletak di Jalan Kaliurang, menginap di The Folk bukan hanya sebagai tempat singgah atau istirahat, melainkan juga sebagai pengalaman healing berkat udara sejuk di sekitarnya. Dengan tema ala rumah klasik Eropa, The Folk memberikan kesan bahwa kamu tidak berada di Jogja!

Penggunaan bay window atau jendela yang menjorok keluar dan dilengkapi dengan bantal, menjadikan hotel bertema unik ini sebagai tempat yang menyenangkan untuk membaca buku atau sekadar bersantai. Harganya per malam di The Folk cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp350 ribu.

BACA JUGA:The Amartya Jogjakarta, Hotel Berkonsep Industrial yang Instagenic

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Short Time Jogja Dekat Stasiun Lempuyangan, Cocok untuk Transit!

Lokasinya berada di Jalan Pandega Bhakti Nomor 6A, Manggung, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

2. Por Aqui Jogja

Por Aqui Jogja menawarkan opsi penginapan yang segar dan berbeda di Jogja. Sesuai dengan namanya, Por Aqui mengusung konsep gaya Meksiko yang mencolok, terlihat dari penggunaan warna cerah, dekorasi, hingga desain eksteriornya. Menginap di hotel bertema unik ini sangat cocok bagi mereka yang ingin merasakan suasana segar tanpa perlu meninggalkan Jogja.

Selain menyediakan fasilitas hotel, Por Aqui juga memiliki restoran dengan gaya Meksiko yang serupa. Menu-menu seperti burrito dan taco dapat dinikmati dengan cita rasa yang autentik. Harga menginap di Por Aqui terjangkau, berkisar sekitar Rp400 ribu per malam.

Lokasinya berada di Jalan Prawirotaman Nomor 31, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: