SAGARA view of Karangbolong Kebumen: HTM, Rute, Fasilitas, Lokasi, Informasi Terbaru 2023

SAGARA view of Karangbolong Kebumen: HTM, Rute, Fasilitas, Lokasi, Informasi Terbaru 2023

Bukit Hud Kebumen: HTM, Rute, Fasilitas, Lokasi, Informasi Terbaru 2023-@kebumen_asik-instagram-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Sagara view of Karangbolong merupakan salah satu objek wisata pilihan bagi kamu yang ingin menghabiskan liburan di Kabupaten Kebumen Jawa Tengah.

Lokasi wisata ini berjarak sekitar 25 km dari pusat Kabupaten Kebumen uyaitu ada di Desa Karangtengah, Karangbolong, Buayan, Kebumen, Jawa Tengah. 

Rute menuju wisata alam Bukit Hud yaitu ikuti jalan sampai kamu menemukan jembatan dan kemudian kamu akan menemukan pertigaan, dari pertigaan ini kamu belok ambil arah kiri menuju alun-alun.

Sesampainya pada Alun-alun Karang bolong. Dari situ lurus sedikit kemudian kamu akan menemukan pertigaan lagi. lalu jika ada papan petunjuk berwarna merah maka itu akan menunjukkan kamu menuju Wisata Bukit Hud.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Kebumen Agar Liburanmu Semakin Nyaman

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Dekat Sekitar Malioboro

 

Harga Tiket dan Fasilitas Wisata Sagara view of Karangbolong

Harga tiket masuk Sagara view of Karangbolong yaitu Rp 20.000 rupiah saja dan itu sudah termasuk dengan parkir.

Sagara view of Karangbolong mencapai kurang lebihnya 150 meter di atas permukaan laut Samudra Hindia sehingga membuat panoramanya begitu menakjubkan.

Sagara view of Karangbolong mempunyai dua puncak utama yang dapat digunakan untuk melihat panorama laut dari atas puncak ini ada di sisi selatan dan juga utara.

Kamu akan dapat merasakan bukti hijau menawan berpadu dengan ombak menggulung di bawah langit biru yang berbatasan langsung dengan Samudra Hindia. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: