Kuliner Ramadan Nuansa Dieng Hanya Ada di FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara

Kuliner Ramadan Nuansa Dieng Hanya Ada di FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara

FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara menghadirkan sebuah program buka bersama bertajuk Kuliner Ramadan Nuansa (KURMA) Dieng.-FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara untuk Radarmas-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Menyambut datangnya bulan Suci Ramadan 2024 FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara menghadirkan sebuah program buka bersama bertajuk Kuliner Ramadan Nuansa (KURMA) Dieng.

Di mana dalam program ini kami menghadirkan sensasi berbuka puasa dengan beragam sajian bertema nusantara, Timur Tengah, dan China secara All You Can Eat dalam balutan nuansa pegunungan Dieng, dan terlihat dari dekorasi serta beragam aksesoris pendukung yang bernuansa Dieng.

Tidak hanya menyuguhkan beragam sajian menggugah selera dan live music, FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara juga memberikan sebuah Grand Prize, berupa Emas Murni Batangan seberat 5 gram untuk pengunjung yang beruntung dan akan diundi di penghujung bulan Ramadan   

KURMA DIENG menyediakan beragam menu All You Can Eat dimana tersedia berbagai jenis macam makanan dan minuman yang bisa anda nikmati sepuasnya serta Live Cooking & Food Stall, hanya dengan Rp 108 .ribu per orang dewasa & Rp. 60 ribu per anak di Mayang Arum Restaurant.

BACA JUGA:Fox Haris Hotel Banjarnegara Gelar Pesta Tahun Baru Bertabur Hadiah

BACA JUGA:FOX Hotel Banjarnegara Hadirkan 52 Jenis Makanan dan Minuman Khas Jawa Tengah

Selain itu hanya dengan Rp. 828 ribu per room anda juga bisa mendapatkan paket menginap 1 malam di Superior Room (13 maret - 06 april 2024), termasuk sahur dan buka puasa untuk 2 orang di KURMA DIENG.

Program KURMA DIENG ini di adakan mulai tanggal 13 Maret - 08 April 2024, dari pukul 17.00 – 21.00 WIB, bertempat di Mayang Arum Restaurant yang memiliki suasana yang sejuk dan nyaman serta pemandangan gunung, tempat ini bisa menjadi pilihan bersama keluarga atau kerabat untuk berbuka bersama teman, pasangan dan keluarga. Apalagi dengan beragam pilihan menu all you can eat yang dihadirkan serta live music akan membuat pengalaman berbeda bagi anda.

Vicky Ganda Kurnia Sulengkar selaku General Manager Fox Harris Hotel & Conventions Banjarnegara menyampaikan bahwa peluncuran program KURMA DIENG ini bertujuan untuk mengajak para tamu dan masyarakat Banjarnegara, Wonosobo, Purbalingga dan sekitarnya untuk ikut serta merasakan dan mendapatkan pengalaman berbeda dalam menyambut bulan Ramadan dengan berbuka puasa di hotel.

Selain program KURMA DIENG di FOX Harris & Conventions Banjarnegara juga menawarkan harga terbaik bagi ASR Member, jika melakukan reservasi melalu ASR Apps atau melalui website www.discoverasr.com.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di nomor telepon 0286-5965656, Whatsapp Mayang Arum Restaurant 081292221972, atau follow official instagram kami @foxhotel.banjarnegara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: