PSCS Cilacap Lawan Persekat Tegal Berakhir Imbang, Pelatih PSCS Cilacap Minta Maaf

PSCS Cilacap Lawan Persekat Tegal Berakhir Imbang, Pelatih PSCS Cilacap Minta Maaf

Penyerang PSCS Cilacap Rafael Rodrigues (hitam) berjibaku dengan pemain belakang Persekat Tegal, Sabtu (14/10/2023).-Tim Media PSCS Cilacap-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - PSCS CILACAP kembali harus mengalami hasil imbang dengan skor 0 - 0, ketika bertandang ke Stadion Mochtar Pemalang yang merupakan kandang Persekat Tegal pada Sabtu (14/10/2023). Hasil itu merupakan hasil imbang beruntun ketiga setelah laga tandang melawan Persipa Pati dan Persijap Jepara.

Dengan hasil tersebut, PSCS Cilacap baru meraih 4 poin dari 4 kali hasil imbang, dan satu kali kekalahan ketika melawan Persela Lamongan di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap beberapa waktu lalu.

Gagal memberikan kemenangan, Pelatih PSCS Cilacap, Charis Yulianto meminta maaf kepada suporter serta masyarakat Cilacap. Para pemain pun merasa kecewa dengan hasil imbang tersebut.

"Sebenarnya kita menguasai pertandingan, namun permainan tidak berkembang karena kondisi lapangan yang kurang ideal," kata Pelatih PSCS Cilacap seusai pertandingan, Sabtu (14/10/2023).

BACA JUGA:PSCS Cilacap Berada di Dasar Klasemen, Presiden PSCS Cilacap : Optimis Bangkit

BACA JUGA:PSCS Cilacap Curi 1 Poin dari Kandang Persijap Jepara, Pelatih PSCS Cilacap : Maaf Belum Berikan Kemenangan

Meski banyak peluang tercipta, namun masih gagal dikonversikan menjadi gol akan jadi catatan serta evaluasi dari tim pelatih.

"Mestinya bisa menciptakan 2 hingga 3 gol, namun masih bisa digagalkan oleh kiper lawan. Mungkin karena kurang tenang saja. Itu akan jadi bahan evaluasi bagi kami agar lebih baik dalam memanfaatkan peluang," pungkasnya.

Pada pertandingan selanjutnya, PSCS Cilacap akan melakoni laga kandang di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap melawan Gresik United, yang akan dilaksanakan Sabtu (21/10/2023) mendatang. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: