PSCS Cilacap Curi 1 Poin dari Kandang Persijap Jepara, Pelatih PSCS Cilacap : Maaf Belum Berikan Kemenangan

PSCS Cilacap Curi 1 Poin dari Kandang Persijap Jepara, Pelatih PSCS Cilacap : Maaf Belum Berikan Kemenangan

Pemain PSCS Cilacap Elpin Pullu (putih) saat berhasil menghindari sergapan pemain asing Persijap Jepara pada pertandingan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Sabtu (30/9/2023).-Tim Media PSCS Cilacap-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tim Hiu Selatan PSCS CILACAP harus puas bermain imbang dengan Laskar Kalinyamat Persijap Jepara, pada lanjutan Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024, Sabtu (30/9/2023) malam.

Bermain di kandang Persijap Jepara yakni di Stadion Gelora Bumi Kartini, PSCS Cilacap tidak mampu mengembangkan permainan. Serta mendapat tekanan di sepanjang pertandingan oleh tim tuan rumah.

"Permaian serta strategi kami tidak berjalan baik. Satu poin yang didapat harus kita syukuri," kata Pelatih PSCS Cilacap, Charis Yulianto seusai pertandingan.

Menurut Charis, kondisi lapangan serta tekanan dari tim lawan yang menjadi penyebab strateginya tidak berjalan. Sehingga dia terpaksa memaksimalkan pemain yang ada.

BACA JUGA:PSCS Cilacap Duduki Posisi 6 Klasemen Grup 3, Pelatih PSCS Cilacap : Evaluasi Sektor Pertahanan

BACA JUGA:Laga Tandang Berakhir Seri, PSCS Cilacap Bawa Pulang 1 Poin dari Persipa Pati

"Persijap juga ingin menang, sehingga mereka tampil habis-habisan. Saya secara pribadi memohon maaf kepada masyarakat Cilacap serta semua pendukung PSCS Cilacap karena belum bisa memberikan kemenangan," ujarnya.

Dalam pertandingan tersebut, karena tekanan dari Persijap, PSCS Cilacap terpaksa hanya menunggu skema serangan balik. Terbukti ada 2 momen serangan balik berbahaya, namun belum bisa dikonversi menjadi gol.

"Pemain sudah tampil maksimal, kita akan berusaha kembali dalam pertandingan selanjutnya," pungkas Charis.

Dengan hasil imbang tersebut, kedua tim masih berkutat di papan bawah klasemen sementara Pegadiaan Liga 2 musim 2023/2024. PSCS Cilacap menduduki peringkat 6, sedangkan Persijap bertahan di dasar klasemen Grup 3. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: