PSCS Cilacap Berada di Dasar Klasemen, Presiden PSCS Cilacap : Optimis Bangkit

PSCS Cilacap Berada di Dasar Klasemen, Presiden PSCS Cilacap : Optimis Bangkit

Pemain PSCS Cilacap menggelar latihan di Sudirman Soccer Field Cilacap, Senin (9/10/2023).-Tim Media PSCS Cilacap-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pertandingan Persijap Jepara kontra Persekat Tegal di pertandingan lanjutan Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024, yang diadakan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara berakhir dengan kemenangan Persijap Jepada dengan skor 2-1.

Dengan hasil tersebut, membuat posisi Persijap Jepara naik di posisi 5 dengan raihan 5 poin. Namun, kemenangan Persijap Jepara membuat posisi PSCS Cilacap terbenam di dasar klasemen dengan torehan 3 poin.

Atas hasil tersebut, Presiden PSCS Cilacap Bambang Tujiatno mengatakan, masih ada 1 pertandingan yang belum digelar. Sehingga mengalami ketertinggalan poin.

"Besok Sabtu (14/10/2023), kita baru akan bertanding dengan Persekat Tegal pada lanjutan pertandingan Pegadaian Liga 2. Kita ketinggalan 1 pertandingan," katanya, Senin (9/10/2023).

BACA JUGA:PSCS Cilacap Duduki Posisi 6 Klasemen Grup 3, Pelatih PSCS Cilacap : Evaluasi Sektor Pertahanan

BACA JUGA:PSCS Cilacap Curi 1 Poin dari Kandang Persijap Jepara, Pelatih PSCS Cilacap : Maaf Belum Berikan Kemenangan

Presiden PSCS Cilacap mengaku optimis timnya akan bangkit dalam pertandingan selanjutnya, meski pada dua laga terakhir harus puas bermain imbang sehingga hanya mendapatkan 2 poin.

"Sebenarnya secara permainan kita meningkat. Namun, tidak dipungkiri kalau sektor lini pertahanan sedikit mengalami masalah setelah Temur (pemain asing) cidera. Sehingga kita terpaksa merotasi dan hasilnya kurang maksimal," lanjutnya.

Selain itu, Presiden PSCS Cilacap mengaku puas dengan performa penyerang asal Brasil Rafael Rodrigues. Meski belum memberikan kemenangan, namun penampilan impresifnya mampu memberikan banyak peluang bagi PSCS Cilacap.

"Kurangnya suport bola kepada Rafael juga menjadi PR tersendiri. Kita akan mencoba menutup kekurangan-kekurangan tersebut pada laga-laga berikutnya," pungkas Presiden PCSC Cilacap. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: