5 Wisata Murah di Banjarnegara, Namun Tetap Indah dan Bikin Bahagia!

5 Wisata Murah di Banjarnegara, Namun Tetap Indah dan Bikin Bahagia!

Wisata Murah di Banjarnegara-Travels Promo-

Nuansa pepohonan yang masih asri mengelilingi telaga tersebut membuat suasana menjadi sangat damai. Tiket masuknya sangat murah yakni Rp5000 per orang. Lokasinya berada di Pauan, Karangtengah, Kec. Batur, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Villa di Dieng Banjarnegara yang Cocok Untuk Keluarga

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Camping di Dieng Banjarnegara Favorit Pecinta Alam

3. D’Qiano Hot Spring Waterpark

Kali ini wisata kolam renang yakni D’Qiano Hot Spring Waterpark yang merupakan wisata semi alam berupa kolam renang air hangat yang berada di kawasan Dieng yang tentu sangat sejuk. Tarif masuk per orang cukup murah seharga Rp20 ribu sudah bisa menikmati berbagai wahana.

Pada wisata kolam renang ini, kalian akan menikmati sensasi air hangat di tengah suasana yang dingin. Terlebih pemandangan yang ditawarkan sangatlah indah.

Menariknya lagi, bagi kalian yang tidak ingin buru-buru beranjak dari sini, sudah disediakan penginapan. Sehingga dapat menikmati berenang air hangat  lagi di pagi harinya.

Lokasi dari D’Qiano Hot Spring Waterpark sendiri di Krajan, Kepakisan, Kec. Batur, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53456.

BACA JUGA:FOX Hotel Banjarnegara Hadirkan 52 Jenis Makanan dan Minuman Khas Jawa Tengah

BACA JUGA:Wisata Sejuk di Banjarnegara: Ada yang Bisa Untuk Camping!

4. Bukit Asmara Situk

Bukit Asmara Situk berhasil masuk dalam daftar wisata murah di Banjarnegara  dengan tarif masuk senilai Rp5000 per orang. Sajian spot foto di destinasi ini sangatlah indah karena berhadapan langsung dengan perbukitan.

Selain itu, pada setiap gazebonya juga terdapat kolam renang yang dapat dinikmati dengan pasangan atau keluarga sembari memanjakan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: