Hotel Murah di Banjarnegara, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

Hotel Murah di Banjarnegara, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

Hotel Murah di Banjarnegara-Hotel Gunung Mas Syariah Dieng-

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Kebumen Agar Liburanmu Semakin Nyaman

2. Wisma Galiharum Banjarnegara

Masih di tengah kota Banjarnegara yakni ada Wisma Galiharum yang masuk dalam daftar hotel murah ini. Tarif menginap per malamnya hanya mulai dari Rp157 ribuan saja.

Wisma Galiharum sangat dekat dengan alun-alun yakni sekitar 1 km saja. Sehingga pai-pagi kalian bisa jogging untuk menikmati kuliner di sana. Setiap kamarnya sudah dilengkapi kipas angin.

Kalian bisa memesan kaamar Wisma Galiharum melalui tiket.com untuk mendapatkan diskonnya. Untuk menikmati kamar dengan pemandangan gunung, per malamnya  dibanderol Rp242 ribu.

Adapun lokasi dari Hotel Galiharum di Jl. Letnan Karjono No.10, Krandegan, Kec. Banjarnegara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Hotel Cilacap di Bawah Rp100 Ribu, Murah Tapi Bukan Murahan!

BACA JUGA:Hotel Baru di Jalan Bung Karno Purwokerto Disita, Berikut Sejumlah Faktanya

3. Homestay Griya Sawah Gunung Syariah

Bergeser sedikit ke pinggiran kota Banjarnegara ada Homestay Griya Sawah Gunung Syariah yang tarif menginapnya hanya mulai Rp136 ribuan saja.

Fasilitas yang ditawarkannya pun cukup lengkap mulai dari kamar bebas rokok, Wifi, LED TV, resepsionis 24 jam, air mineral, perlengkapan mandi, dan area parkir.

Lokasi dari hotel ini sangat strategis karena dekat  dengan wisata Kebun Binatang Serulingmas, Alun-Alun Banjarnegara, dan Surya Yudha Park.

Kalian bisa memesan kamar berdiskon melalui aplikasi tiket.com. Adapun lokasi dari Homestay Griya Sawah Gunung Syariah di Jl. Batur Gede 1 No.9, Satu, Petambakan, Madukara, Banjarnegara, Jawa Tengah 53482, Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: