Hotel Murah di Banjarnegara, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

Hotel Murah di Banjarnegara, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

Hotel Murah di Banjarnegara-Hotel Gunung Mas Syariah Dieng-

BACA JUGA:The Mark Hotel New York, Hotel Termewah Dengan Fasilitas yang Luar Biasa

BACA JUGA:Hotel di Jogja yang Bernuansa Luar Negeri

4. Turu Homestay Syariah

Hotel murah di Banjarnegara berikutnya ada Turu Homestay Syariah yang tarif menginapnya hanya mulai dari Rp108 ribuan saja. Namun jika kalian membawa keluarga maka bisa memesan satu rumah yang mana hanya Rp500 ribuan saja.

Meskipun harganya murah, namun fasilitasnya juga lengkap karena ada akses wifi gratis. Letaknya juga strategis karena dekat dengan Kebun Binatang Serulingmas, Alun-alun Banjarnegara, dan Surya Yudha Park.

Untuk mendapatkan diskon, kalian bisa memanfaatkan aplikasi tiket.com. Adapun lokasi tepatnya berada di Remembe RT 03 RW 07, Pucang, Bawang, Banjarnegara.

5. Hotel Gunung Mas Syariah Dieng

Hotel murah di Banjarnegara yang terakhir dalam daftar ini yaitui ada Hotel Gunung Mas Syariah Dieng. Lokasinya yang dekat dengan wisata Dieng tentu sangat ramai disinggahi.

Tarif menginap di hotel ini hanya mulai Rp210 ribuan saja. Namun jika kalian ingin kamar yang lebih nyaman dengan fasilitas sarapan, dibanderol dengan harga Rp317 ribu.

Selain itu, kamar juga sudah disediakan TV dan wifi gratis. Bagi kalian yang hendak check in bisa melalui website pegipegi agar mendapatkan diskon. Adapun lokasinya terletak di Jl. Dieng No.42, Krajan, Dieng Kulon, Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah 53456.

Sekarang kalian sudah tahu mengenai hotel murah di Banjarnegara, silakan untuk mulai merencanakan berlibur dan menginap di salah satunya. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: