Diseruduk Minibus, Pengendara Motor Warga Planjan, Kesugihan, Cilacap, Alami Luka Berat

Diseruduk Minibus, Pengendara Motor Warga Planjan, Kesugihan, Cilacap, Alami Luka Berat

Kondisi sepeda motor dan mobil Grandmax setelah kecelakaan di Desa Planjan Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Kamis (5/10/2023).-Wahidin untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - SP (19), seoraang perempuan warga Desa Planjan, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten CILACAP, harus dilarikan ke Puskesmas Kesugihan. Ini setelah sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan mobil minibus Daihatsu Grandmax, Kamis (5/10/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Peristiwa lakalantas tersebut terjadi di ruas Jalan Jendral Sudirman masuk Desa Planjan, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, tepat di depan Indomaret Planjan.

"Korban SP menderita luka berat. Korban mengalami pendarahan pada mulut, telinga dan hidung dan segera dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan," kata Kasatlantas Polresta Cilacap, Kompol Nunung Farmadi, Kamis (5/10/2023).

Untuk kronologi kejadian, Kasatlantas menjelaskan, awalnya sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat. Sampai di lokasi kejadian, hendak belok ke arah kanan. Namun dari arah belakang datang mobil Daihatsu Grandmax yang dikendarai oleh NGM (27), warga Banyumas dengan kecepatan sedang.

BACA JUGA:Sopir Mengantuk, Truk Tak Bermuatan Hantam Rumah Warga di Cimanggu, Cilacap

BACA JUGA:Layang-Layang Putus, Akibatnya Listrik Padam di Wilayah Cilacap Timur

"Korban sudah memberikan tanda sein ke arah kanan, namun karena jarak sudah dekat lakalantas tidak bisa dihindari. Korban sempat terseret sekitar 5 meter," lanjut Kasatlantas.

Setelah mendapatkan laporan, Petugas Satlantas unit Gakkum segera menuju ke lokasi kejadian. Dilanjutkan dengan pendataan, pencatatan saksi-saksi, dan mengamankan barang bukti.

"Kerugian material sekitar Rp 500 ribu. Kemudian kita lakukan pengecekan terhadap kondisi korban di puskesmas," pungkas Kasatlantas. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: